bagian; enam

70.9K 2.4K 1.2K
                                    

Vote first for part 2. Then I'll publish parts 3, 4 and 5 alternately. I'm like this so I don't look stupid.

not yet revised.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Kaila Wyijaja

Aku tanya sama Tante Grace kamu sedang berada di Spanyol.

Aku ingin menyusul, apa boleh?

Karna aku akan menjadi Nyonya Alezra masa depan, sebaiknya aku belajar menemani mu mulai sekarang bukan?

Agsam mengkerutkan kening samar. Ia lalu beranjak ke balkon, meninggalkan Bearly yang terlelap dengan piyama tidur diatas ranjang hotelnya. Tidak perlu dipikirkan bagaimana gadis itu berakhir diranjang Agsam, yang pasti Agsam telah meminta ijin pada Lhea dengan mengatakan Bearly tidak pulang karna menginap menemaninya.

Kaila Wyijaja is calling!

Desah malas Agsam terdengar, saat Kaila menghubungi nomornya karna ia tak kunjung membalas rentenan pesan dari gadis berisik bin menyebalkan itu. Jari Agsam menggeser terima, menempelkan ponsel itu ketelinganya.

“Ada apa?” suara deep-voice laki-laki itu menyapa.

Tawa renyah Kaila terdengar. “Sam! Aku gak nyangka bakalan tunangan sama cowok sekaku kamu. Tapi gak papa, aku suka kamu kayak gini. Lucu.”

“Kaila ...” geraman kecil Agsam memperingati gadis itu agar tak berbasa-basi, dan langsung keintinya.

Tapi sekali lagi, tawa Kaila terdengar ditelinga Agsam, terdengar memuakkan.

“Oh, maaf, Sam. Aku cuma mau nyusul kamu ke Spanyol, apa boleh? Aku penasaran kamu disana ngapain. Kalo kamu ngurusin pekerjaan, aku bisa nemenin kamu. Aku juga bisa bantu, soalnya aku sering bantu Papa dikantor,” ujar gadis itu bersombong diri.

Kening Agsam menukik, berdecak samar. Menatap pemandangan Sevilla dari balkon kamar hotel, Agsam sekilas melirik Bearly yang masih nyenyak tertidur. Ini sudah jam sembilan pagi, dan di Indonesia berarti jam dua siang. Bearly tertidur mungkin saja karna kelelahan tadi malam. Agsam terkekeh pelan tanpa sadar, mengingat tadi malam.

“Aku panggil-panggil, kok kamu malah ketawa? Ada yang lucu?” Tanya Kaila kebingungan.

“Lo gak perlu nyusul gue kesini. Malam ini gue udah pulang.”

AGSAM; BAD HUSBAND [My Favorite Scent]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang