Jennie silangin tangannya sambil liat 2 anak nya yg lagi berenang dikolam anak kecil, sedangkan younghoon yg hari ini gak kerja bantu Jennie ngurus 2 anak nya yg susah banget akur.
Minji ketawa girang sambil cipratin air ke abang nya, membuat donghwa kesel karena air nya masuk kedalam matanya.
Donghwa berdiri dan keluar dari kolam anak anak,samperin mamihnya yg duduk disalah satu lantai yg seperti tangga.
"Mih!!udah"ucap donghwa membuat Jennie natap ank ny
"Yakin,udah?"tanya Jennie dianggukin sama donghwa
"Udah mih"
Jennie langsung handukin anak nya setelah baju nya udah ganti,dan natap minji sama younghoon yg lagi main air.
"Hoon"panggil Jennie membuat younghoon noleh
"Kenapa??"tanya sedikit teriak karena takut gak kedengaran sama teriakan minji.
"Kamu jagain minji,aku mau pkein baju donghwa dulu"ucp Jennie membuat younghoon natap donghwa yg lagi digendong.
"Yaudah,nanti aku bentar lagi selesai main air nya sama minji"ucp younghoon dianggukin sama Jennie
Jennie langsung masuk kedalam rumah untuk pakein anak nya baju.
Sedangkan younghoon ngajak minji main air beberapa menit.
Donghwa ngikutin mamih nya dari belakang sambil bernanyi asal.
"Hwa mau anggur??"tanya Jennie saat udah sampe didapur dan nawarin anak nya anggur, membuat donghwa dongkak natap mamihnya.
"Mau mih"
Jennie langsung jalan ke arah kulkas dan mulai cari dimana anggur berada, donghwa ikutan liat ke kulkas sambil nyelip ke depan mamihnya, membuat mamih kekeh.
Donghwa tangan nya langsung ngambil tempat anggur dan gak sengaja liat ada stroberi langsung ngambil 2 biji.
"Cuci mih"
Jennie langsung dudukin anak nya dideket wastafel dan mulai nyalain air nya, donghwa langsung ambil strawberry dan cuci 2 buah itu ngikutin mamih nya, sedangkan mamih kekeh liat anak nya ngikutin dia.
"Udah selesai"seru donghwa
Jennie tersenyum karena anak nya bisa bantuin dia bukan itu aja sekarang donghwa udah mulai bisa bicara dengan banyak gak kaya adik nya yg masih berbata-bata.
Jennie langsung gendong anak nya dan bawa ke ruang tamu dengan tangan kanannya bawa buah dan tangan kirinya gendong donghwa.
"Ada da psii pa pa "
Minji lagi ngomong sama boneka nya sambil digendong sama papah nya, mereka berdua udah selesai main air dan udah mandi juga sekarang udah pke baju ganti, mereka berdua langsung duduk diruang tamu dan minji duduk dipangkuan papah nya sambil peluk boneka nya.
"Uuuufff hwaaa!!ttu ttu bada dapa "
Jennie noleh ke minji lagi lagi coletah sama boneka nya sampe digigit gigitin mungkin gemes"Aaa"donghwa langsung suapin adik nya strawberry yg dia gigit,minji langsung natap buah yg dipegang sama abangnya, mulut dia langsung buka minta disuapin.
Donghwa langsung masukin strawberry nya ke dalam mulut minji,awalnya gak ada reaksi dari minji, hingga akhirnya mata minji merem melek karena asam rasanya membuat donghwa ketawa bikin Jennie dan younghoon noleh liat minji nahan asam sedangkan donghwa kasih minji strawberry lagi soalnya minji disuapin masih tetep mangap.
"Mpeee cemmn!!uuu"minji langsung geleng-geleng kepala gak mau makan buah lagi.
"Akan lagi inji"ucp donghwa
Minji geleng-geleng ribut"Inget klo minji gak mau jangan dipaksa "ucp younghoon membuat donghwa turunin tangannya gak ke depan mulut minji.
"Acam mih"adu donghwa kasih strawberry ke Jennie
"Emng asem sayang,kmu nya aja langsung ambil "ucp Jennie langsung ambil strawberry tersebut dan masukin kedalam mulut younghoon membuat younghoon kaget dan natap Jennie.
Katanya kaya larang dari matanya 'dimakan"
Younghoon langsung pasrah aja dan kunyah walaupun asem.
Donghwa ngambil buah anggur dan kasih ke minji,minji langsung ambil dan mulai gigit anggur itu dikutin sama donghwa dan sambil gigit anggur juga.
"Anggul manis"ucp donghwa natap minji yg lagi gigit anggur
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband
General FictionTentang kebucinan mereka berdua yg ga ada kata perselingkuhan atau tentang perkonflikan Tentang sehari hari mereka berdua hingga Mempunyai seorang anak