Namanya Nadya Almira Kusuma dia seorang mahasiswi di unversitas Garuda Indonesia jurusan komunikasi.
Nadya seorang anak dari keluarga yg kaya, yaitu ibunya bernama Rahayu wijaya dan abimana Kusuma adalah ayahnya Yang memiliki perusahaan advertising bernama eye advertising yg terbesar kedua diIndonesia.
Ayahnya memiliki sahabat sejak SMA bernama Adicandra pramono dan istrinya Kartika lestari mereka adalah pemilik digital advertising yaitu perusahaan advertising terbesar nomor satu,mereka memiliki anak bernama Rangga Satya Pramono.
Kedua Anak mereka yaitu Rangga dan Nadya memiliki jarak umur terpaut 2 thn namun mereka sedari kecil berteman selayaknya kedua orangtua mereka.
Nadya sudah menyukai Rangga sejak kecil yg sekarang tumbuh menjadi pria dengan tinggi 170 cm memiliki wajah tampan rambut hitam lurus dan kulit sawo matang yg membuatnya terlihat Maco,Nadya menyukainya dari cinta monyet hingga mereka dewasa
Dan begitupun Rangga ia juga menyukai Nadya yang sekarang tumbuh menjadi gadis yang manis,baik ,ceria dgn rambut hitam lurus poni panjang belah tengah,tubuh yg sdkt berisi dgn tinggi 165 cm.
ia memiliki mata coklat dan bulu mata lentik alis tebal hidung mancung dan kulit kuning Langsat khas wanita Indonesia sehingga ia cantik natural tanpa harus bermakeup.Mata indahnyalah dan sifat cerianya yang membuat Rangga menyukainya sejak kecil namun mereka tidak pernah saling mengungkapkan perasaan masing2.
Sampai pada suatu hari mereka harus berpisah ketika mereka telah sama-sama duduk di bangku SMP Nadya kelas 1 dan Rangga kelas 3 ,karna ayah Nadya melanjutkan kuliah S3 diluar negri.
Mereka yg tidak mengetahui kalau sejak kecil mereka telah dijodohkan dan orang tua mereka sepakat kalau Acara pertunangan mereka akan dilaksanakan ketika mereka sama2 kuliah.
Dan setelahn 6 thn diluar negri, Akhirnya mereka akan balik ke Indonesia,nadya telah lulus SMA dan saatnya Nadya melanjutkan kuliah dan sekaligus melaksanakan pelamarannya bersama rangga yg sampai saat ini mereka berdua belum mengetahuinya.
.
.
.#RANGGA
Aku telah jadi mahasiswa sejak 2 tahun lalu dan sekarang telah melalui 4 semester perkuliahan tetapi Sampai saat ini yang ada dihatiku adalah sahabat kecilnya yang merupakan cinta pertamaku.
Namun Ketika masih semester 2, aku sempat berfikir untuk moveon dari Nadya dan sebulan kemudian ada mahasiswi baru yang kebetulan masuk dikelasku namanya cinta Maharani.
Cinta memiliki kulit yang putih bersih rambut pirangnya tinggi 168 cm langsing dan berpakaian sedikit sexy.ketika ia masuk semua cowok dikelas saat itu berbinar binar matanya melihat mahasiswi baru itu tetapi tidak dengan Rangga,
dan kebetulan ada kursi kosong disamping Rangga jadi cinta duduk disamping Rangga seketika teman2 Rangga menjodoh2kan mereka termasuk Chandra sahabat Rangga yg duduk tepat dibelakang Rangga,teman2 terus menjodohkan mereka karna nama mereka seperti pasang difilm AADC.
Dan sejak pertama kali cinta masuk dan duduk disebelah Rangga sejak saat itu cinta sudah suka dgn Rangga karna wajahnya yang tampan terlebih lagi setelah tahu Rangga anak orang kaya.. Cinta hanyalah anak seorang Pegawai swasta disuatu perusahaan makanya cinta suka berpacaran dgn cowok-cowok yg kaya istilah kerennya cewek matrelah.
Tp cinta pintar menyembunyikan itu semua sehingga orang menganggap dia seorang malaikat dan seiring berjalannya waktu sudah sebulan cinta berkuliah di universitas Garuda Indonesia akhirnya Rangga mencoba untuk moveon dri Nadya dgn mencoba berpacaran dgn Cinta,
tetapi meskipun setelah satu tahun lebih mereka berpacaran perasaan Rangga terhadap Nadya blm juga hilang hanya saja Dimata Rangga cinta orangnya pintar dan nyambung
Ngobrol topik apapun makanya mereka bisa langgeng sampai sekarang mereka di juluki couple goals dikampus.NADYA
Akhirnya hari ini adalah hari yang ku tunggu2 dimana kami tiba di Indonesia. Yang sangat kurindukan adalah semua yang ada di Indonesia, seperti makanan dan rumahnya aku juga merindukan seseorang yang memiliki hatiku sejak dulu.. Rangga ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunanganku adalah sahabat kecilku
Short StoryAkhirnya hari ini adalah hari yang ditunggu2 Oleh Nadya hari dimana mereka tiba di Indonesia. Nadya sangat merindukan semua yang ada di Indonesia selain makanan dan rumahnya dia juga merindukan seseorang yang memiliki hatinya sejak dulu.