{2🌷}

383 36 5
                                    

Vote dulu sebelum baca ya!





[🌼ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘!🌼]
_____________________________________

Setelah meninggalkan perumahan sang anak, sang Herrscher melanjutkan perjalanannya untuk menikmati udara bumi dan jika bisa ia ingin menolong para manusia. Namun ia tiba² merasa ada seseorang yang telah memanggilnya.

"Rebirth, kembalilah. Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan, aku akan menunggu mu." Suara sesorang yang memanggilnya.

Rebirth hanya bisa menghela nafas, ia sangat mengenali suara itu. Itu adalah The End, Herrscher terakhir dan terkuat diantara lainnya.

Ia penasaran mengapa The End memanggilnya, sang Herrscher hanya bisa penasaran. Namun perasaan sesuatu buruk akan terjadi menguasai nya. Sang Herrscher lalu menggunakan kekuatannya untuk membuka portal menuju tempat biasa ketika para Herrscher berkumpul.

Muncullah cahaya di sekeliling portal tersebut membuat sang Herrscher menutup matanya sebentar, karena cahaya tersebut bisa menyakiti matanya.

Ia mulai memasuki portal tersebut dan Ia hadir ditempat yang hanya serba putih. Tidak ada apa-apa disana, namun ada seseorang disitu yang terlihat sedang menunggunya. Itu adalah The End.

Rebirth mulai umtuk berjalan mendekatinya dengan wajah yang datar, penasaran apa yang ingin The End bicarakan dengannya.

"Akhirnya kau telah datang, Rebirth." Ujar The End.

"Apa yang ingin kau bicarakan denganku The End?" Tanya Rebirth langsung to the point.

"Wah langsung to the point ya, baiklah kalau begitu." Jawab The End dengan menyeringai.

"..." Rebirth menunggu sang The End melanjutkan katanya.

"Lagi² kau mendekati para manusia bahkan menolong mereka, kau sama saja seperti Elysia si Humanity. Apakah kau lupa dengan perintahku untuk jangan mendekati mereka? " Tanya The End.

"Mengapa kau tidak melakukannya, tetapi malah melindungi mereka? Mereka hanyalah boneka yang tidak berguna bagi kita." Komentar sang Herrscher The End.

"Kita? Kalian saja, bukan aku dan Elysia. Aku sudah menduga kau akan membicarakan tentang ini lagi. Bukanya aku sudah memberi tahu kalian? Manusia bukanlah boneka, mereka adalah juga makhluk hidup dan memiliki perasaan. kalianlah yang tidak memiliki rasa kasian kepada mereka." Ujar Rebirth dengan wajah yang sedikit kesal.

"Kau sangat peduli terhadap mereka ya?"

"lalu kenapa, Apa itu menganggumu wahai Herrscher terakhir?.

"Tidak, hanya saja sepertinya kau belum mengetahui sisi buruk para manusia. Jika kau tetap mendekati mereka dan tidak melaksanakan perintahku, maka akulah yang akan menghancurkan manusia yang kau pedulikan dengan kekuatanku sendiri." Ujar The End.

"Sisi buruk para manusia? Emg seburuk apa sampai para Herrscher ingin menghancurkan mereka. Apa aku kurang pengetahuan tentang para manusia." Batin Rebirth.

"K-kau! jangan sampai menyentuh bahkan menghancurkan mereka!" Rebirth mulai meninggikan suaranya.

"Oh, mengapa? Akulah Herracher paling kuat diantara kalian. Jadi mengapa aku tidak bolehkan melakukannya, Rebirth. apakah kamu masi ingat dengan Elysia? Elf bodoh yang hanya mementingkan orang lain dibanding dirinya sendir." Komentar The End.

Your Adventure As Herrscher Of RebirthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang