[Eps.33] "kecelakaan kecil'

17 0 0
                                    

Besoknya

Jam 04:45 A.M

Taniapun bangun dan menyiapkan sarapan maupun bekal..

Dan..

Gray : sayang masak apa ini..

Tania : oh masak kare ayam..

Gray : keliatannya enak..

Tania : oh iya bisa bangunin Rion dan Rian buat sarapan dan siap².. Karna bentar lagi mereka akan masuk sekolah untuk pertama kalinya:v

Tania : sekalian Nova ama Rizky juga ya say..

Gray : iya say..

Gray : kalo udh masak kamu langsung istirahat ya say.. Aku gk mau kamu kecapean.. Apalagi kamu hamil anak kita

Tania : iya say.. Pasti kok.. Y udh bangunin sebelum telat.. Kita mau berangkat juga..

Gray : ok say... //sambil cium pipi tania

Tania : //blush

Graypun membangunkan Rion & Rian dulu buat mandi dan sarapan di bawah.. Setelah itu Graypun membangunkan Rizky dan Nova biar bisa sarapan juga:v...

Setelah mereka selesai makan.. Dan menyiapkan segalanya merekapun berangkat ke Sekolah Rion & Rian dan mengabadikan foto bersama(foto keluarga)

Di depan kelas Rion & Rian

Tania : inget ya Rion & Rian.. Kalian jgn nakal².. Nurut dan patuh sama guru.. Dan bersikap baik itu penting.. Jgn tengkar ya di kelas..

Rion & Rian : Siap ma!!! Kami janji akan menjadi anak baik!!

Tania : bagus.. //ngelus kepala Rion dan Rian

Tania : y udh kalian cari tempat.. Sesuai kalian.. Bisa milih kok bangku yg mana boleh bersebelahan..

Rion & Rian : yeaaayy!!!

Rion & Rian pun masuk kelas dan mencari bangku yg mereka suka dan bersebelahan..

Tania : y ampun mereka bersemangat sekali untuk bersekolah..

Gray : iya..

Gray : oh iya.. Say mau keliling sekolah ini.. kamu pasti gk tau..

Tania : apa boleh..

Gray : tentu ayo.. Aku ajak keliling² tapi kalo capek nanti aku gendong..

Tania : gray...

Gray : iya² ayo..

Graypun berkeliling sekolah bersama Tania dan memberitahu letak² sekolah.. Gk hanya berkeliling Gray juga seikit bernostalgia saat bersekolah di sini..

Dan sedikit bersantai memakan jemilan sambil Gray yg menceritakan masa² sekolah di sini(nostalgia)..

Sementara itu..

??? : halo.. Apa aku boleh sebangku sama kamu..

Raisa : tentu saja boleh.. Ayo duduk bersama..

??? : makasih.. Dan??

Raisa : namaku Raisa dan kamu?

Cecilia : cecilia salam kenal ya Raisa..

Raisa : salam kenal juga... Smoga kita bisa berteman baik..

Cecilia : iya..

Rion : wah kita duduk bersebelahan ya..

Rian : Raisa kita bersebelahan sama kamu!!

Raisa : iya..

Cecilia : mereka siapa raisa??

Raisa : mereka kembar namanya Rion dan Rian.. Kami teman dan bertetangga.. Jadi kami dekat gitu cecilia..

!¡-Prince Of Red Alpha-¡! ¦¦S2¦¦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang