Happy reading! Dont forget to vote!!
What's Wrong About Love?Taeyeon baru saja selesai untuk pemotretan brand kosmetik 'Benefit' karena beberapa hari lalu dirinya di tunjuk sebagai model untuk merek tersebut.
Ia berjalan menuju basemant dengan menaiki lift. Jin-ah sudah berjanjian dengan nya disana. Begitu masuk lift, Taeyeon tidak sendiri ada tiga staff lain di dalam sini, Taeyeon menyapa begitu pula sebaliknya.
Taeyeon hanya diam saja selama menuju lantai paling bawah, sedangkan para staff tersebut terlihat heboh. Taeyeon hanya melirik pesat ke arah mereka, namun, kehebohan tersebut semakin menjadi.
"Ya Tuhan! Bukankah ini keterluan?!"
"Tidak juga sebetulnya, toh, mereka bisa saja memang berkencan? Makanya melakukannya dengan sengaja di club."
"Menurutku mereka tidak salah, yang harus di salahkan yang menyebarkan vidio ini! Wah!"
"Kurasa besok media bakal sangat sibuk."
Mereka tertawa kecil setelahnya, Taeyeon benar-benar tidak tau apa yang di maksud. Apalagi dia tidak sedang memegang ponsel, sepertinya ada selebriti lain yang terungkap kencan(?)
Taeyeon kini sendirian di lift, ketiga staff itu keluar lebih dulu darinya. Taeyeon masih tidak peduli, ia tak berniat juga melihat ponselnya tentang keributan barusan.
Sesampainya di basement, Taeyeon sudah menemukan Jin-ah yang menyetir mengarahnya. Taeyeon tersenyum sembari sedikit melambai tangan memberitahu keberadaan nya.
Jin-ah turun dari mobil setelah berhasil ia berhentikan tepat di mana Taeyeon berdiri.
Ah~
Ah~
Napas yang menggebu-gebu dari Jin-ah membuat Taeyeon bertanya-tanya, padahal Jin-ah tidak sehabis berlari mengapa dengan kondisi manajer perempuan nya sekarang?
"Taeyeon-ssi... kamu sudah lihat?" tanya Jin-ah sedikit gugup.
Taeyeon menaikan kedua alisnya, "lihat apa? Jin-ah, ada apa denganmu?"
Jin-ah menggelengkan kepalanya serta mengusap wajah masih bersama raut resah. Jin-ah diam saja, sembari menggenggam ponsel dengan lyar terbuka miliknya.
Taeyeon yang malah di begitukan semakin penasaran apa yang di maksud Jin-ah. Habis Wanita itu tidak lagi menanggapi Taeyeon dan hanya fokus pda layar di ponsel bersama raut yang tak mengenakkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong About Love?
Romance{ GTAE } ON GOING 🔞⚠️ "How are you feeling?" - Jiyong "Safe. When i'm with you I feel safe." - Taeyeon Kwon Jiyong adalah Pria yang membuatnya sadar bahwa dirinya seorang 'idol' juga harus dapat mencintai dan di cintai, Pria yang menjadi tempat i...