kesetiaan seorang istri part 38

13 2 1
                                    

Saya pamit dulu yah"!!!! Sakinah kamu jaga arlos dengan baik"!!!! Dia anak  kebutuhan khusus sahut dokter vero dengan sendu.

Dokter "!!!! Saya mohon sama dokter dokter jangan kasih tahu mamah Sofia soal ini"!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.

Baik sakinah saya tidak akan beritahu Sofia kalau kamu udah tahu sebenarnya sahut dokter vero yang bisa jaga rahasia.

Rahasia apa sayang "?????? Sahut habibi yang kaget.

Rahasia kalau rahim aku masih ada mas"!!!! Ternyata dokter vero bekerja sama dengan mamah Sofia sahut sakinah dengan sendu.

Astaghfirullah aldzim "!!!! Aku nggak mengerti lagi jalan pikirannya mamah sofia kok tega yah dia sayang"!!!!!! Sahut habibi dengan sendu.

Mas apa kamu sudah cek di lab "?????? Sahut Sakinah dengan sendu.

Udah sayang dan hasilnya pun udah keluar makanya tadi aku lama.

Kita buka mas hasilnya mas"!!!!!! Sahut Sakinah dengan sendu.

Sayang"!!!!!! Ternyata benar arlos itu bukan anak kandung aku"!!!!!! Sahut habibi dan itu membuat sakinah lega

Mas aneh aja gitu"!!!! Kamu nggak pernah menyentuh dia sedikitpun tiba " dia hamil*?????? Sahut sakinah yang sudah curiga sejak awal sama cinta.

Pasti dia ini sama selingkuhannya sayang"!!!!!! Sahut habibi yang sudah mulai curiga kalau cinta itu punya selingkuhan

Terus apa yang akan kamu lakukan mas"??????? Sahut Sakinah dengan sendu

Aku akan talak dia dan aku akan urus ke pengadilan sayang"!!!!! Biar aku syah pisah sama dia baik secara agama maupun negara"!!!!! Sahut habibi dengan sendu.

Iya mas"!!!! Dan arlos harus tetap sama kita yah mas"!!!! Aku nggak mau arlos di besarkan sama ibuk seperti cinta yang jahat"!!!!!!! Sahut Sakinah dengan sendu.

Iya sayang"!!!!! Aku juga akan bantu kamu jaga arlos dan si kembar nanti kalau dia udah lahir" sahut Habibi dengan sendu.

Iya mas*!!!!!! Sahut Sakinah dengan sendu".

               •••••••••••

Sayang kamu jangan betek lagi dong"!!!!! Ini minum lagi"!!!!!!! Sahut denis yang sedang mabuk  cinta pun sama sedang mabuk.

Mas"!!??? Aku capek tau enggak"!!!!! Punya suami yang sakit jantung dan anak kita yang buta aku enggak sanggup mas"!!!!!!! Sahut cinta yang sedang dipengaruhi oleh alkohol.

Kita pulang aja yuk*!!!!!!! Sahut denis dengan sendu.

Ayo mas"!!!!!! Sahut cinta yang sedang dalam pengaruh alkohol.

Lalu Denis antar cinta ke rumah dan kebetulan Habibi  dan Sakinah lihat semuanya.

Mas itu Bukanya cinta"?????? Dia kok sama laki* lain sahut Sakinah dengan sendu.

Aku Yakin sayang"!!!!! Itu pasti selingkuhannya.

Denis"????? Ternyata cinta masih berhubungan sama dia mas"????? Sahut Sakinah dengan sendu.

Cinta kamu kenal sama denis"??????? Sahut Habibi dengan sendu.

Mas*!!!!! Aku kenal loh mas sama denis"!!!!!!! Dia itu selingkuhan gelapnya cinta sejak dulu "!!!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.

Aku enggak nyangka yah Sakinah"!!!! Aku menikahi gadis ular seperti cinta

Bi asih gimana barangnya cinta udah kamu bawa keluar "!!!!!!! Sahut habibi dengan sendu.

Sudah den sudah perintah aden"!!!!! Sahut bi asih dengan sendu.

Bagus deh"!!!!!! Sahut habibi yang girang

kesetiaan seorang istriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang