"Istri dari kekasih mu itu sedang hamil sayang.. mungkin mereka sering melakukan nya saat kau tidak ada...".
.
.
.
.
.
.
.
.Hoseok berjalan mengendap-endap saat masuk kedalam rumah..dia sengaja tidak memberitahu yoongi jika dirinya akan pulang .. Hoseok ingin memastikan apa yg di katakan Namjoon itu tidak benar.. yoongi tidak mungkin tidur bersama Jimin.. apalagi sampai menghamili Jimin..
Perlahan membuka pintu kamar nya..dan ternyata benar.. yoongi tidak ada .. Hoseok kembali keluar kamar dan berjalan menuju kamar Jimin..pintu kamar itu sedikit terbuka..
Bisa Hoseok lihat..jika Jimin berada nyaman dipelukan yoongi.. dengan cepat.. Hoseok kembali ke kamar nya..Dan mencoba untuk menghubungi yoongi..
"Yeoboseo.." suara khas bangun tidur itu membuat dada Hoseok sesak..
"Aku menunggumu Hyung.." ucap Hoseok sambil menangis..dan..tanpa menunggu jawaban dari yoongi.. Hoseok langsung memutuskan sambungan telepon itu
Di kamar Jimin.. yoongi panik..dia mendengar suara Hoseok yg menangis di telpon..dan lagi ..dia bilang dia menunggu..apa Hoseok sudah pulang.. pikir yoongi..apa Hoseok tau jika dia tidur bersama Jimin..
Yoongi langsung menyambar bajunya dan berlari ke kamar nya..bisa dia lihat jika Hoseok duduk di balkon sendirian..sambil memandang ke arah langit.. dengan bahu yg bergetar..
Hoseok nya menangis..
Perlahan yoongi melingkarkan tangannya di leher Hoseok yg sedang terduduk.. mencium dalam tengkuk leher Hoseok yg semakin bergetar
"Kau mengkhianati ku Hyung.."
"Tidak sayang..aku.."
"Aku apa Hyung..kau tidur dengan nya..aku melihatnya sendiri..kau dan Jimin.. sudahlah.. lebih baik aku pergi..aku tidak mau menjadi perusak rumah tangga mu.." ucap Hoseok sedikit berteriak
"Maaf..sayang..maaf.." yoongi semakin memeluk Hoseok saat Hoseok mencoba untuk lepas
"Biarkan aku pergi Hyung..aku bukan siapa-siapa disini..dia istri mu..dia yg berhak atas dirimu.."
"Dengar..aku milikmu..hanya kau yg aku mau..maaf untuk hal itu..aku janji akan menjauhi nya mulai sekarang.."
"Bohong..dulu kau juga bicara seperti itu tapi apa..kau tidur lagi dengannya Hyung.."
"Maafkan aku..aku janji kalo itu yg terakhir sayang . percaya padaku..aku akan menjauhi nya"
"Janji.."
"Hmm.. apapun untuk mu sayang.."
"Jauhi jimin...."
"Iya.."
"Jangan bertemu dengan nya lagi.."
"Iya sayang.."
"Mandilah..tubuh mu bau Jimin.." ucapan Hoseok membuat yoongi terkekeh
"Baiklah..aku mandi dulu.." yoongi mengecup bibir Hoseok dan setelahnya dia pergi ke kamar mandi.. untuk membersihkan dirinya
"Maaf Jimin..aku harus menyingkirkan kau dan anakmu.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi yg sibuk.. Hoseok mulai memasak untuk sarapan pagi.. bersama yoongi yg menemani nya.. tanpa niat mengganggu apalagi membantu..
Yoongi hanya memperhatikan kekasihnya itu .dia merasa bersalah.. karena menyentuh Jimin sekali lagi..dan lagi..dia kembali jatuh terlalu dalam pada Hoseok..
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf Karena aku mencintaimu
De TodoCinta itu hanya satu tidak ada yg kedua atau ketiga Yoongi dan Hoseok adalah sepasang kekasih tanpa restu orang tua.. Jimin adalah seseorang yg datang di antara mereka..bukan sebagai pengganggu..tapi Jimin adalah orang yg di pilih yoongi untuk menja...