Rhythm (chapter 7)

128 51 10
                                    

Udahlah. Mungkin ini emang jalannya yang diatas. Kupetik senar gitar ini sekali lagi. Bayang-bayang masa kecil itu berputar putar diotakku. *derrr*derr*

Ridi, kamu mau kemana?
Sms dari kak lutfi.

Bales enggak bales enggak bales enggak! Enggak aja deh, besok juga pasti tau.

*****

Kampus

Kita ketemu dikantin istirahat pertama. Thnks

Aku copy sms ini ke Duryn, kak Dana, sama kak Drika.

*****

Kantin

Aku lihat dari kejauhan, mereka bertiga udah nunggu di kantin. Aku berjalan kesana.

"Ada apa Rid? Kenapa ngumpulin kita disini? Semalam kamu aku sms kok ga bales?" cerocos kak drika

"Bentar dulu kak. Aku mau omongin ini disini sekarang. Aku bakalan pindah ke singapurr....

"Apa? Pindah Rid? Kamu jahat banget Rid?" cercah Duryn.

"(Tersenyum) iya Duryn. Aku mau pindah ke singapur. Tapi sebelum pindah, aku mau buat seminggu ini berkesan buat kita berempat"

Aku lihat mereka sedih. Tapi ga sesedih kak Dana.

"Jadi, nanti sore kita ke taman yaa? Aku tunggu kalian disana"

Aku berlalu meninggalkan mereka. Sedih memang akan berpisah dengan orang-orang yang kita sayang.

*****

Taman

Kita duduk dikursi taman yang udah disediakan meja juga. Aku membawa beberapa snack untuk cemilan kami. Aku duduk sama duryn. Kak Lutfi sama kak Dana. Aku didepan kak Lutfi. Tapi entah kenapa aku malah ngelihat kak Dana. Hatiku adem banget kalau lihat wajahnya(^.^) kak Lutfi yang ada didepanku aku hiraukan.

"Rid? Ridi? Ridi kok kamu bengong?

"Eh, apa Ryn. Sorry sorry ga fokus. Kita foto bareng yukk! Buat kenangan nanti(:"

"Ah, Rid. Kamu kayak orang mau mati aja deh bilang kek gitu. Sedih tau(╯︵╰)"

"Yaelah Ryn. Aku cuma mau pindah gamau mati:p kita juga nanti bisa komunikasian lewat sosmed Duryn" kataku coba menenangkan.

"Yukk, aku mengambil hpku yang tidak terbilang bagus. Hanya iPhone 5, sedangkan teman temanku disini sudah iPhone 6. Ketinggalan banget(个_个)
Say ciesssss"
*cekrik*

Langsung aku post ke intagram.
Ridhierich havefun n say gdbye for you || tag Durynclarr LutfiDrika Perdanarichie

Ditaman kita seru seruan bareng pokoknya.

"Besok kita ke mall ya?" ajak kak Dana

Ini aneh banget deh, biasanya cewek yang ngajak. Tapi ini cowok?O.o
Yaudahlah. Kami bertiga mengangguk menanggapi ajakan kak Dana.

"Udah sore nih, yuk kita pulang" ajak kak Lutfi sambil menatapku.

"Ayok" jawabku

"Ridi kamu pulang bareng aku ya?"
"Ridi kamu pulang bareng aku ya?"

Kak Dana dan kak Lutfi barengan nanya gitu. Sumpah>< ini ngebingungin banget.

"Eh emm eh, kak Dana anter Duryn pulang aja. Kak Lutfi juga. Aku udah dijemput mama kok" bohongku.

"Yaudah deh. Kita pulang dulu ya rid!" ajak Duryn.

"Hehe, iya. Titidj semua yaaaa"

Gara gara bohong tadi aku pulang naik taksi. Tapi ga apalah. Daripada nyakitin Duryn.

****

Rumah#kamar

Kali ini aku bener bener bingung sama perasaanku. Kak Dana apa kak Lutfi? Aku bener bener bingung. Apa harus milih kak Lutfi? Kak Dana biar sama Duryn aja deh:') ikhlas kok;)) tapi aku udah gabisa suka sama kak Lutfi. Gimana ini? Oh my god... What will I do?

*tokkk*tokk*

"Ridi, kamu kenapa sayang?"

"Eh, mama. Ridi ga kenapa kenapa kok ma."

"Kamu sama mama kok pake bohong segala sih? Hidung kamu mekrok kalau kamu bohong" goda mama

"Ahhh, mama. Gini loh ma, bla bla bla bla bla...

Aku mulai cerita ke mama tentang kejadian hari ini. Sampai sampai mama ngajakin flashback ke beberapa tahun lalu-__-
Saran mama. Lebih baik kita cepetan pindah, daripada ngurusin cowok yang belum tentu jodoh kita. Omygod, malah ngedownin nih mama-__-

Follow n left your vote. Thnks
Maaf, banyak typo=D

RhythmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang