710. Scenario (1)

35 6 1
                                    

.

「Skenario」

»–R–I–M–«

Sedikit rasa malu muncul di kepalaku, tapi tidak butuh waktu lama sebelum perasaan itu menghilang.

Itu adalah kebenaran yang berat dan cerita yang membosankan.

Kupikir perubahan sikap itu agak ekstrem, tapi siapa yang akan melempariku dengan batu?

Saat aku mengingat bagaimana pahlawan bertopeng menghabiskan hari-hari di babak pertama, kekhidmatan besar menetap di kepalaku.

Itulah yang terjadi.

Aku berpikir bahwa pertanyaan, ‘Apa perlu menghancurkan benua seperti itu?’ juga bisa dijelaskan sampai batas tertentu. .

Itu pasti menyakitkan, tapi bukankah itu pilihan yang tidak bisa dihindari karena hanya itulah cara untuk memulai garis waktu kedua?

Mungkin saja kematian beberapa manusia akan menjadi kabar berat bagi para dewa di atas, kan? Aku juga harus membuat mereka menilai bahwa benua kami tidak ada harapan.

Garis waktu pertamaku mungkin telah menilai itu adalah kondisi untuk regresi.

Bukan hanya manusia yang egois dan memanfaatkan situasi. Para dewa juga menemukan cara paling rasional untuk menyelesaikan masalah.

Itu belum semuanya. Kadang para dewa mengadakan rapat tentang apakah event itu layak untuk mereka dan apakah keuntungannya cukup signifikan untuk waktu mereka.

Kerusakan yang tidak bisa diperbaiki harus ditangani sehingga metode biasa tidak akan cukup untuk menghidupkannya kembali secara spontan.

Seperti yang terlihat, pahlawan bertopeng melakukan tugasnya dengan baik. Dia pergi dengan luka yang tidak bisa diperbaiki di benua, dan dia pasti sangat patah hati.

‘Kupikir itu aneh.’

Dalam akal sehatku, tingkat psikopati itu tidak ada, yang membuatku lebih terkejut saat mendengar tentang perbuatan jahatnya dari Kim Hyunsung. Aku terus bertanya-tanya apa dia benar-benar separah itu, tapi saat ini aku merasa teka-teki itu telah terpecahkan.

‘Apa? Dia menyebabkan penyakit menular… Astaga… Dia menggunakan manusia sebagai bom wabah? Wow… Ada orang yang cukup gila di dunia ini untuk melakukan hal gila demi kesenangan?’

Itu bukan untuk kesenangan.

Pahlawan bertopeng, Lee Kiyoung dari garis waktu pertama, merancang segalanya. Tentu saja, dia tidak akan merencanakan seluruh prosesnya, tapi kupikir dia membantuku menggambar gambaran besarnya. Misalnya…

“Tas Kim Hyunsung.”

Item tingkat heroic yang ditemukan Kim Hyunsung dalam tutorial dungeon, Pengantar Alkimia Ramus Tucker.

‘Ini juga aneh.’

Ada kemungkinan dia benar-benar menemukannya di tutorial dungeon. Atau mungkin barang yang dibawa Kim Hyunsung tepat sebelum dia kembali. Tetap saja, kenapa dia berani membawa objek eksklusif alkemis meski dia punya banyak harta lainnya?

Mengingat hal terakhir yang tersisa di benua matahari terbenam adalah Kim Hyunsung dan aku, mungkin aku bermaksud agar dia mengambil tas itu.

Metode apa yang digunakan tersembunyi di balik tabir, tapi mengingat keadaan benua saat itu, itu meyakinkan.

Sistemnya benar-benar rusak.

Tidak ada kehidupan yang tersisa, dan barang-barang itu memiliki nasib yang sama. Jika Kim Hyunsung memiliki item kelas mitis, dia akan membawanya daripada tas itu.

Lee Kiyeon [ 4 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang