Happy reading! Dont forget to vote!!
What's Wrong About Love?Note : Aku harap kalian baca sambil denger 'Time Lapse' nya Taeyeon hahaha .
CUT!
"Okey! Kemampuan aktingmu luar biasa Taeyeon! Ya, memang sih, kamu pintar mendalami peran dari dulu," ucap seorang Sutradara.
Ya, Taeyeon tengah syuting musik vidio terbaru yang akan di rilis di musim gugur yaitu bulan November. Ia benar-benar sibuk, lebih tepatnya menyibukkan diri, bukan hanya album baru, Taeyeon juga akan adakan Tour Dunia tahun depan, banyak hal yang harus dia siapkan.
Taeyeon tersenyum dan mengucapkan terimakasih nya pada semua tim yang membantu. Ia memasuki ruang rias untuk mengganti pakaian kembali, Taeyeon akan merekam tema lain dalam musik vidionya.
"Taeyeon, kamu mau makan apa? Ini sudah jam dua belas siang," tanya Jin-ah kepada Taeyeon yang sedang di dandani.
Taeyeon melihat Jin-ah lewat cermin yang memantul ke arah sang Manajer. "Aku belum lapar Jin-ah, nanti saja."
"Taeyeon-ssi, kamu belum makan pagi tadi, bagaimana bisa bilang tidak lapar?" tanya Jin-ah.
Berat badan menurun drastis, namun Taeyeon selalu mengatakan kalau ini karena dia sedang mempersiapkan comeback makanya mengatur pola makannya, tapi Jin-ah tau bukan itulah alasan utama dari penurunan berat badan Taeyeon.
"Arraseo~ kalau begitu belikan saja sesukamu," jawab Taeyeon pasrah.
Syuting selanjutnya adalah sesi yang sangat membutuhkan tenaga, karena disini Taeyeon harus mencoba menangis, tampilannya harus terlihat sangat kacau seperti habis 'putus cinta'.
Ia benar-benar memainkan peran nya seperti seorang aktris, sang Sutradara disana tak perlu mengulang pengambilan gambar karena Taeyeon bisa mengatur emosinya dengan baik. 'Can't Control Myself' adalah musik vidio keduanya setelah perilisan single 'Time Lapse'.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong About Love?
Romance{ GTAE } ON GOING 🔞⚠️ "How are you feeling?" - Jiyong "Safe. When i'm with you I feel safe." - Taeyeon Kwon Jiyong adalah Pria yang membuatnya sadar bahwa dirinya seorang 'idol' juga harus dapat mencintai dan di cintai, Pria yang menjadi tempat i...