Hari sudah berganti malam. Di Mansion Kim mereka sedang makan malam.
"Kak abis ini gue mau izin keluar, jalan sama jimin" ujar yoongi kepada seokjin.
"Iya" balas seokjin
"Jimin teman taehyung?" Ujar jungkook tiba-tiba.
"Iya, lo kenal?" ujar seokjin
"Taehyung pernah cerita" balas jungkook
Selesai dengan makan malam nya, mereka kembali ke kegiatan masing-masing. Dan jungkook memilih sendirian di tepi kolam sembari merendamkan kakinya.
"Boleh gue duduk disini?" Ujar Victoria mengejutkan jungkook.
"Lo, ngagetin gue aja" ujar jungkook
Victoria duduk di samping jungkook dan melakukan hal yang sama.
"Lo seneng banget sendirian yah gue liat liat" ujar Victoria terkekeh.
"Sebenernya gue gak suka sendiri. Tapi karena takdir gak berpihak sama gue. Jadi gue lebih seneng sendiri sekarang" ujar jungkook tersenyum kecut
"Lo masih ke inget taehyung?" Ujar V
"Sampai kapan pun gue gak akan pernah lupa. Dia bakal jadi yang pertama dan yang terakhir di hidup gue" ujar jungkook menatap V yang juga menatapnya kemudian tersenyum tipis.
"Secinta itu lo sama dia? Padahal yeri tulus cinta sama lo" ujar V
"Jalang itu? Lo gak tau apa apa V" ujar jungkook terkekeh
"Dulu gue bego banget, bisa bisanya kemakan sama rencana busuk dia. Kalo aja dulu gue gak ngelakuin kebodohan itu, mungkin sekarang Taehyung masih ada disini, nemenin gue" ujar jungkook tertawa pilu.
"Tiap gue gak baik baik aja, selalu dia yang ada di sisi gue. Meluk gue, nenangin gue setelah eomma. Tapi sekarang 2 malaikat gue pergi. Gue gak tau lagi harus gimana, rumah gue udah gak ada" ujar jungkook
"Need hugs?" Ujar V dan merentangkan tangannya.
Jungkook pun memeluk V erat, dia menangis dalam diam. Ini Taehyung nya, kekasihnya. Saat ini dia sedang memeluknya. Jungkook semakin mengeratkan pelukannya.
"Maaf" gumam Victoria mengelus punggung jungkook
"Untuk?" Ujar jungkook menatap V dengan mata sembabnya.
"Lo nangis?" Ujar V dan mengusap air mata jungkook dengan ibu jarinya.
"Maaf karena udah ngingetin lagi lo sama mereka dan lo jadi sedih gini" ujar V.
"Its okey" ujar jungkook tersenyum canggung.
"Btw lo udah ada cowok? Gue liat liat jaehyun suka deh sama lo" ujar jungkook mengalihkan pembicaraan.
"Ada"gumam V
"Oh ya? Gue pikir lo masih sendiri" ujar jungkook
"Ya, dan dia juga yang pertama dan yang terakhir buat gue" ujar V.
"Beruntung banget ya cowok lo" ujar jungkook
"Taehyung lebih beruntung karena di cintai sebegitu hebatnya sama lo. Dia pasti bahagia" ujar V dan tersenyum tipis menatap jungkook
"Terimakasih sudah kembali. Jangan pergi lagi" gumam jungkook dalam hatinya sembari menatap Victoria
"Kalo gitu gue duluan ya, sorry udah ganggu lo" ujar V
"Gapapa, makasih udah nemenin gue" ujar jungkook dan di balas anggukkan oleh V.
Jungkook masih menatap V yang berlalu masuk ke dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAME PERSON ( END ) Kookv Gs
Teen FictionDi Malam itu Karena kebodohannya sendiri, Jungkook kehilangan seseorang yang sudah menjadi Kekasih, teman, Sahabat sekaligus Rumah kedua bagi dirinya.