11

1.2K 109 13
                                    







Yoongi melangkah masuk kedalam rumah nya dengan senyuman..bersama Jimin disampingnya..

Tangan itu bergandengan.. yoongi mengandeng tangan Jimin yg juga tersenyum..Jimin sangat senang melihat wajah suaminya..

Yoongi membawa Jimin kedalam kamarnya

"Hyung..kau bahagia sekali.."

"Tentu saja aku bahagia..kau tau.. impian kecilku adalah menjadi seorang ayah..dan berkat kau..semua terkabul.. terimakasih.." ucap yoongi sangat manis..

"Aku ikut senang melihatmu seperti ini Hyung.."

"Kau butuh sesuatu..apa kau lapar..apa kau sedang mengidam.. bilang apapun yg kau mau..aku akan menuruti nya..hmm.."

"Aku sudah kenyang Hyung..tadi aku makan banyak di rumah Eomma.."

"Baiklah..kalau begitu.. istirahat lah.."

"Eumm Hyung..boleh aku minta sesuatu.."

"Apa..katakan..aku akan mengabulkannya.."

",Aku ingin kau.."

"Maksudnya.."

"Aku ingin tidur sambil memeluk mu.." ucap Jimin malu-malu..dan itu membuat yoongi terkekeh..

"Hanya itu..ya sudah..ayo kita tidur.."

"Kau serius akan tidur disini Hyung..lalu Hoseok Hyung.."

"Hoseok sedang menginap dirumah ibunya..jadi dia tidak pulang ." Ucap yoongi sambil membereskan tempat tidur Jimin sebelum dia berbaring..

"Oohhh..pantas saja kau tidak menolak nya.." Jimin terkekeh membuat yoongi tertawa

"Bisa mati aku.. jika ketahuan tidur bersama mu kalau ada dia.."

"Jadi jika ada dia..kau akan menolak ajakan ku.."

"Mungkin aku akan mempertimbangkan nya dulu..ayo kemari..cepat tidur..kau jangan bergadang..itu tidak baik.."

Jimin merebahkan tubuhnya di samping yoongi..dan dengan cepat yoongi memeluk tubuh istrinya itu..

"Hyung..boleh aku bertanya.."

"Apa sayang.."

"Bagaimana dengan satu tahunnya.." tidak..Jimin tidak berani menanyakan hal itu..dia takut dengan jawaban yoongi nanti..

"Sayang..apa yg ingin kau tanyakan.."

", Tidak jadi Hyung..aku hanya ingin tidur sambil memeluk mu..",

"Ya sudah.. tidurlah..aku disini malam ini ."

"Hmm.." Jimin menyamankan dirinya di pelukan yoongi.. semakin menyusupkan wajahnya pada dada bidang suaminya..

Jimin sangat suka aroma parfum yg yoongi pakai.. karena itu bisa menenangkan diri nya .

Tak lama Jimin terlelap..

"Apa kau mau bersama ku nanti..aku rasa..aku tidak ingin melepaskan mu Jim..tapi maukah kau menjadi istriku yg sesungguhnya.." yoongi berucap setelah dia yakin jika Jimin sudah benar-benar terlelap..

.
.
.
.
.
.
.

Pagi-pagi sekali yoongi sudah bangun..dia berinisiatif untuk memasak..dia ingin jika Jimin bangun Jimin nya itu tidak perlu melakukan apapun lagi..hanya tinggal duduk manis dan makan..

Tapi apa yoongi pernah kedapur.. jawabannya adalah tidak..mana pernah dia kedapur..

Lihat lah sekarang.. dapurnya berantakan.. barang-barang berjatuhan..dan itu mengusik tidur cantik istrinya..

Maaf Karena aku mencintaimu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang