END

2K 101 31
                                    

7 years later

Membuat keluarga besar KIM & MANOBAN rengang lebih tepatnya jenlisa yang sudah memutuskan semua yang terkait dengan dua marga besar tersebut..

7 tahun lalu yang di mana membuat Jenlisa memutuskan untuk keluar dari mansion kim, dan lisa sudah memutuskan hubungannya dengan ke dua orang tuanya, dan 7 tahun lalu itu juga mereka memutuskan untuk pindah ke kota jeju, jika mereka terus di seoul kenangan dan pahitnya perpisahan itu akan selalu mereka ingat, terutama kejadian 7 tahun lalu yang membuat mereka terpisah jauh dan tidak bisa di gapai lagi, dan tidak bisa di liat lagi raganya, karena seseorang tersebut sudah pergi dan meninggalkan rasa penyesalan yang amat amat menyakitkan dan itu membuatnya selalu di hantui

Terutama lisa dia selalu memimpikan kejadian 7 tahun lalu dan perkataan terakhir untuk sang buah hati, sejujurnya selama lisa bermimpi buruk sudah di pastikan dia tidak akan tidur lagi, malainkan melanjutkan pekerjaan kantornya di ruangannya untuk mengalihkan semua rasa rindu, penyesal pada dirinya dan jennie tau itu, tetapi dia lebih memilih diam, jennie yang duluh dan sekarang amatlah berbeda setelah kejadian itu, jennie yang sekarang terlihat lebih dingin dan irit berbicara walaupun itu kepada suaminya sendiri, karena rasa kecewa di dalam dirinya, tetapi jennie tidak melupakan kewajibannya sebagai istri yang selalu menggurus lisa...

Jennie amat membenci unnie tertuanya, jika irene tidak menggambil lili mungkin sang anak masih bersamanya...jennie selalu menanggis diam" sambil memeluk boneka dan melihat foto lili....

Keluarga yang lainnya sudah meminta maaf kepada jenlisa tetapi mereka masih tidak mau memaafkan keluarganya, emang mereka dulunya belum bisa jadi orang tua yang baik untuk sang anak, tetapi kenapa mereka dengan tega memisahkan mereka dengan lili, jika mereka tidak berbuat seperti itu yang di pastikan lili masih bersama mereka sampai sekarang...

Dan 7 tahun lalu jennie sempat depresi selama hampir setahun karena dia tiba" mendapatkan kabar buruk, dan itu membuat jennie sering kali berbicara sendiri dan tertawa sendiri jika dia melihat irene dan keluarganya jennie akan menggamuk dan menyalahkan semuanya, dan lisa merasa menyesal dan kasian kepada istrinya, semua salahnya dan lisa yang merawat jennie sampai sembuh, dan keluarga mereka tidak di ijinkan untuk melihat atau bertemu jennie, dan setelah jennie sembuh lisa langsung membawa jennie pindah ke kota jeju dan perusahaannya di pindahkan di kota tersebut....

END

THANK YOU YANG UDAH BACA YAHHH, DAN TERIMA KASIH YANG UDAH VOTE DAN UDAH KOMENT
BYBYBY

Kalau rame dan setuju author lanjut season 2


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






















Uwahhhhh, tutup mata kalian😂

JENLISA & BABY L Season 1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang