SIXTEEN

1.3K 154 8
                                    

The girl who know too much

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

The girl who know too much. Mereka semua dibuat tidak mengerti dan kebingungan. Bagaimana bisa seseorang mengenal mereka bahkan lebih dari orang lain di luar Coven mereka? Nampak mustahil tapi itulah yang nampak dalam penglihatan Alice.

"Aku tidak tahu, keputusan Edward untuk berbicara dengan nya membuatku mengetahui bahwa dia mengetahui tentang kita. Kita semua." Jelas Alice.

"Dia tahu siapa yang mengubah Edward, dia tahu kapan Edward di ubah dan dia tahu bahkan tentang ibu Edward. Lalu ketika dia melihatku, dia tahu masa laluku. Dia tahu apa yang terjadi padaku. Dia tidak mengatakan apapun tapi Edward melihat sekilas, cela kecil pikirannya." Alice benar-benar tidak bisa menahan keterkejutan nya. Dia mengungkapkan setiap hal yang dia lihat saat itu terjadi.

"Itulah mengapa dia sangat berbeda di sekitar kita. Dia selalu tahu siapa kita."  Jasper akhirnya menyadari itu. "Dari sejak pertama dia bertemu denganku dan Rosalie detak jantung nya berubah menjadi lebih cepat dan helaan nafasnya bertambah berat. Bahkan dia tampak akan menangis jika bisa. Tapi dia tidak terlihat takut, dia terlihat lebih seperti kasihan dan sedih."

"Lalu di kecelakaan itu. Setelah aku menyelamatkan nya, kata pertama yang dia katakan adalah mengapa? Setelah itu tidak ada. Dia tidak bertanya. Sangat jelas dia tidak melupakannya tapi dia menerimanya dengan sangat baik. Berbanding terbalik dengan Bella."

"Nesryn bahkan tahu tentang Coven Denali. Tempat aku pergi beberapa saat lalu." Tambah Edward, itu hasil dari melihat pikiran Alice.

Carlisle terdiam oleh pengetahuan baru itu, pasangannya telah tahu tentang mereka tapi memilih diam dan berpura-pura tidak mengetahui apapun. Bagaimana bisa seseorang mengetahui tentang mereka bahkan sebelum mereka bertemu? Jika dia seorang vampir Carlisle tidak akan begitu bingung namun dia hanya manusia.

Itu permasalahan nya.

"Jadi itulah mengapa dia tidak bertanya apa-apa kepada kalian setelah insiden mobil itu. Dia sudah tahu. Ini tidak masuk akal." Rosalie berbicara.

"Kita harus berbicara dengan nya." Usul Emmet.

Esme menatap Vampir pemimpin Covennya. Bertanya-tanya apa yang akan dia putuskan tentang permasalahan ini. Nesryn tidak seperti akan membocorkan rahasia mereka, buktinya dia hanya diam selama ini. Berpura-pura tidak tahu, sampai dia menyebut nama Edward.

"Aku akan berbicara dengan nya besok. Dia akan merasa tersudut jika kita langsung menanyainya bersamaan." Jelas Carlisle. Dia tidak ingin ada kekacauan antara manusia yang ditakdirkan bersamanya dengan Coven yang sudah sama dengan keluarga nya.

"Tapi Carl, kami juga ingin-"

"Akhir pembicaraan Emmett, aku yakin Nesryn akan berbicara dengan kalian cepat atau lambat setelah aku melakukannya." Carlisle meninggalkan ruangan tengah dari rumah itu dan berjalan menuju ke kamarnya.

Dia butuh mencerna segala hal sekarang.

....

Nesryn tahu dia membuat kesalahan dan dia akan menanggung efek samping dari kesalahan itu. Dia menangkap cara mata Esme menatapnya dengan tatapan berbeda dari biasanya. Dia tahu bahwa dia tahu sesuatu. Itu singkat nya. Dia tidak menyudutkan dirinya sehingga Nesryn sangat bersyukur.

𝐖𝐈𝐋𝐃 𝐑𝐎𝐒𝐄 - CARLISLE CULLENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang