Warning❗
Ada sedikit 'adegan' lagi.......
"ehnghh.."
mengganjal, aneh, pegal, risih. itu lah apa yang kurasakan saat ini. pagi ini badan ku terasa remuk, sangat remuk.
aku memegang tangan yang melingkar di perut ku yang tidak terbalut apapun kecuali selimut yang menutupi sebagian tubuh bugil kami.
"Jungkook.." ujar ku lirih. aku menoleh ke belakang untuk melihat sang pelaku.
yang di duga duga adalah Alpha ku, mate ku, serigala ku, apapun itu yang jelas dia adalah makhluk mesum.
"Jungkook!"
"JUNGKOOKKK!!"
tak mendapat respon yang ku mau, aku berteriak dengan keras untuk membangunkan nya, yang ku pikir dia akan terbangun dan terkejut, nyatanya dia hanya membuka mata nya dan menatap ku intens.
"ck, lepaskan penis mu, gendong aku ke kamar mandi, badan ku remuk, kau tidak punya otak ya?!" omel ku dengan kesal, tapi tanpa ku duga–
"ahhh!"
"makanya diam saja, aku masih nyaman" Jungkook menggoyangkan pinggulnya secara perlahan, aku berusaha mati matian untuk tidak terpancing.
sesuai perjanjian semalam.
jika permainan panas kembali di mulai, maka dia benar benar akan menjadi mate ku, dia akan menandai ku dan aku akan hamil.
oh.
mimpi buruk.
"siap bermain lagi, serigala putih cantik?"
sial, selain mesum dia pintar dalam bermain kata.
"d- diamlah nghh..." aku mendesah lirih disaat Jungkook mengeluarkan penis nya. aku kira dia akan mengeluarkannya, tapi....
Jleb!
"JUNGKOOKHH AHHH!"
....
"Lihat lah, yang semalam hingga pagi hari tidak ada henti nya." ujar Jimin dengan tertawa.
"diamlah cebol!" sahut Taehyung dengan menghentakkan kakinya kesal.
semuanya tertawa. Taehyung kembali cemberut dengan menatap Jungkook yang juga tertawa puas.
"Omega kuat ini nyatanya akan menjadi gula kapas jika bersama ku" ucap Jungkook dengan tertawa keras.
"Jeon, aku akan mengigit penis mu lain kali !" ujar Taehyung vulgar.
"sudahlah, cepat makan sarapan kalian" Namjoon melerai pertengkaran kecil di meja makan pagi ini. karena Namjoon sudah membuka suara. maka mereka melaksanakan tugas yang telah di berikan.
mereka memakan sarapannya dengan khidmat, hingga akhirnya tandas sudah makanan mereka.
"Kookie..." panggil Taehyung lirih ketika Jungkook sudah berdiri siap melenggang pergi dari kursi di hadapan nya.
Jungkook menatap Taehyung dengan bingung, ia semakin bingung ketika Taehyung merentangkan kedua tangannya.
"gendong! kau tidak peka sekali!" bentak Taehyung dengan mengerucut. Jungkook terkekeh kecil lalu menggendong badan Taehyung ala koala.
"maafkan aku, baby."
Taehyung menduselkan wajahnya di leher Jungkook, menghirup aroma pheromone yang sudah melebur satu dengan pheromone nya, membuat Omega atau bahkan Luna lain tak berani mendekati Jungkook. mungkin Alpha juga akan kesakitan menghirup pheromone Jungkook ketika Jungkook marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
WOLF [ KookV ]
WerewolfTaehyung Xendra, siapa yang tak tau wujud nya? seluruh kota bahkan dunia pun tau dia adalah artis solo yang menggemparkan dunia sepanjang harinya. berada di bawah naungan Bighit Entertainment. Taehyung yang selalu di junjung junjung sebagai dominan...