Prologue

44 1 0
                                    

Vote ⭐
Comment💬
Follow juseyo❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

      Jayke Felix Aderald adalah seorang Putra Mahkota di Kerajaan Arabell. Pangeran Jayke terkenal akan kemahiran nya dalam menggunakan pedang. Dia juga berbakat di segala bidang Academy. Di usia 18 tahun, pangeran Jayke oleh sang ayah ikut berperang bersamanya. Alhasil, ia memenangi dua peperangan di usianya yang terbilang sangat muda.
Walaupun, setelah berperang ia mendapat banyak luka yang parah. Namun, belum sempat ia pulih. Pangeran Jayke mengajak teman-teman nya dari academy berlatih pedang bersamanya.

      Setelah lulus academy, Pangeran Jayke mendirikan sebuah organisasi para ksatria muda. Ia kemudian mengajak 6 orang temannya dari keluarga bangsawan. Awalnya hanya tiga orang saja, Duke Heeron , Duke Son serta Duke Jayden. Namun, setelahnya ia berpikir untuk mengangkat tiga Duke lagi menjadi para ksatria. Yaitu, Duke Juan, Duke Simon dan yang terakhir Duke Nicholas.

      Mereka semua adalah keturunan darah biru yang Agung. Kenapa begitu? Karena keluarga mereka dahulunya memiliki peran penting dan sangat berjasa bagi Arabell.

     Jayke Felix Aderald, anak dari Raja Harot Aderald. Ia di anugrahi sebagai Raja yang Adil juga bijaksana. Jayke sendiri adalah pewaris tunggal kerajaan Arabell. Karena dia tidak memiliki saudara. Ia sangat mencintai ibunya dan sangat patuh pada ayahnya. Walaupun, Jayke memiliki sikap yang terbilang dingin juga arogan, ia adalah sosok pangeran yang sangat perhatian pada rakyat.
Ia di gelari sebagai ' Putra Mahkota yang Agung'.  

     Sedangkan Duke Heeron, ia adalah anak dari Grand Duke William Egbert.
Grand Duke William memiliki wilayah yang sangat besar, sebagai tempat kekuasaannya. Nama tempatnya adalah Dercilone. Itulah mengapa Heeron di juluki
' Duke of Dercilone'. Julukan itu dibuat saat dirinya sudah menjadi seorang ksatria Arabell. Ia juga keturunan darah biru karena keluarga nya memiliki peran penting di masa lalu.

     Duke Son Calldwey, anak dari Grand Duke Kaylos Calldwey. Memiliki wilayah kekuasaan di bagian timur Arabell, dengan sumber bahan bakar minyak terbesar di Arabell. Sama seperti Duke Heeron, Duke Son juga memiliki julukan. Yaitu'Duke of Wizard' karena nama tempat kekuasaan ayah nya adalah Wizard. Ia memiliki pengalaman yang butut tentang hubungan.

    Duke Jayden, putra bangsawan
Fernleigh. Dia handal dalam memasak disaat mereka bertugas bertujuh. Ayahnya adalah Grand Duke Brian Fernleigh. Wilayah kekuasaan nya,
Jerville. Disana banyak turis dari negri asing. Panggilan nya adalah 'Duke of Jerville'

     Duke Juan Carlous, anak dari Gran Duke Vincent Carlous. Salah satu panglima perang terhebat di Arabell. Ia juga mewarisi kehebatan ayah nya dalam menyusun strategi. Mendapat kan peringkat pertama di Taguart Academy, sebagai murid terpintar dengan nilai di atas rata-rata. Ayah nya menguasai wilayah bagian utara Arabell, yaitu Egralon. Dan mendapat julukan ' Duke of Egralon'.

     Duke Simon Holmes, keturunan dari bangsawan Holmes. Nama ayahnya adalah Daigar Holmes. Grand Duke yang menguasai wilayah bernama Luminae. Ayah nya memiliki tambang emas terbesar. Ia terkenal dengan panggilan ' Duke of Luminae '

    Yang terakhir, Duke Nicholas Kenrich atau sering di sapa Niki oleh temannya. Ia di gelari 'Duke of Khaibet.' ayahnya menguasai wilayah tersebut. Ayahnya juga seorang berpengaruh di Arabell. Sebagian besar sumber bahan makanan berasal dari Khaibet. Karena tanah nya yang subur. Panggil saja Grand Duke Charles Kenrich.

     Mereka semua tinggal di Istana. Dan memiliki kastil mereka sendiri. Raja menghadiahkan nya untuk mereka karena sudah banyak berjasa bagi Raja juga negri Arabell. Tempat itu juga dijadikan markas oleh mereka.

     Suatu hari, mereka di panggil untuk menghadap kepada raja. Raja memberikan tugas penting untuk menjadikan mereka sebagai utusan Kerajaan, dengan membawa
' si pengendali' ke istana dengan selamat.

     Tidak lama sebelum hari mereka dipanggil menghadap raja, sebuah berita terdengar di telinga raja bahwa segerombolan orang ingin merampas satu-satunya benda paling berharga di Arabell. Yaitu, permata hati atau biasa disebut ' Jewel of the heart'. Mendengar nya, raja bergegas memanggil para Saviour untuk di berikan misi penting ini.

     Karena tanpa batu permata, Arabell akan dilanda masalah. Seperti tanah yang tandus juga gersang. Tidak adanya sumber panganan. Serta, kekeringan air dimana-mana.

    Awalnya, mereka sempat terkejut mendengar kabar ini. Tanpa ragu mereka menerima misi tersebut.

' Pergilah ke wilayah timur Arabell'

' kalian akan menemukan nya disana'

Wilayah timur?

     Tidak ada orang yang pernah kesana.
Mereka semua tidak berani menapaki kaki ke wilayah tersebut, karena banyak mitos dan segala cerita yang beredar dari sana.

- Apa semua cerita bersangkutan dengan keberadaan ' si pengendali'?
- atau cerita itu di buat agar tidak ada orang yang berani kesana dan mencegah mereka bertemu dengan 'si pengendali'?

- Apa semua cerita bersangkutan dengan keberadaan ' si pengendali'? - atau cerita itu di buat agar tidak ada orang yang berani kesana dan mencegah mereka bertemu dengan 'si pengendali'?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Continue...


   Hai gaessss.... 👋
   Ini entah cerita yang ke berapa
   Yang pernah aku buat.
   Tapi, kali ini mau sungguh-sungguh    
   namatin ceritanya. Karena sebelumnya, aku juga pernah buat cerita tapi ngga pernah sampai selesai. Semuanya berakhir di awal.

Saurrrrr... gaessss
Support aku ya...
Terutama sesama engene niii
Yang suka sama cerita fiksi mereka.

Support aku dengan vote, comment, dan follow.

Oh ya, kalau kalian ingin terus tau tentang update terbaru ceritanya.
Simpan di perpustakaan kalian ya🤗

I LOVE YOU SAURRR MUCH 😘

Last the picture

Pangerannya engene😅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pangerannya engene😅

Saviour : Jewel of the HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang