beberpaa tahun berlalu dia hari ulang tahun si kembar yg ke tiga thn<3
(saat itu aku dan pelayan sedang menyiapkan pesta kecil kecilan,sedangkat si kembar sedang bermain dengan ayah nya....)
saat kami ingin meniup lilin ultah bersama sama tiba tiba suara "ting nong"....
kai: "biar aku yg memeriksa siapa yg datang malam2 seperti ini"
kaiser pun melihat di balkon ada mobil putih dikawal oleh dua mobil body guard yg tidak asing,...
"sepertinya aku pernah melihat nya....dimana......eh"
tiba tiba kilatan memory muncul dan wajah kai langsung berubah pucat.....tebak saja mereka itu siapa nya kai?____________________________________
flashback lagi dan ini menceritakan masa lalu kaiser (ingat ini hanya di ambil dari teori2 backstorie yg belum sepenuh nya benar hehe)
kembali saat kaiser masih kecil,di ceritakan orang tuanya dulu adalah orang yg cukup berpengaruh dan di kenal di jerman,akan tetapi keluarganya hanya memikirkan kepemilikan hak waris/tahkta/perusahaan.
michael kaiser yg masih berumur 7 tahun membutuhkan banyak perhatian,akan tetapi dia tidak mendapatkannya sama sekali.
malahan ia di kekang untuk belajar,belajar dan belajar karna suatu saat dia akan jadi pewaris satu satu nya.saat itulah dia berfikir untuk kabur dari rumah dan mencari hal baru.... tpi malah sepertinya dia tidak beruntung ,dia malah menjadi gelandangan dan bahkan sulit mendapatkan makan!
suatu hari dia di culik oleh orang yg bisa di sebut "brengsek" orang itu telah berbuat keji kepada kaiser,seperti kekerasan bahkan sampai pelecehan dan lebih tega orang itu memaksa anak berumur 7 thn untuk di pakaikan tatto.
beberapa hari kemudian kaiser berhasil keluar dari sana dan beruntung mendapat perwakilan polisi,dan orang itu di penjara.
kaiser yg bingung selanjut nya harus gimana tpi ada orang baik yg membantu nya,dia adalah pelatih bola jerman!kaiser di ajarkan berbagai macam hal hingga di berikan hak yg layak dia dapatkan seperti sekolah dan lain lain,pelatih itu juga menyadari bahwa kaiser berbakat dalam sepak bola.akhirnya pelatih itu menyekolahkan nya di sebuah sekolah khusus permainan sepak bola! dan sampai akhirnya kaiser menuju ke internasional! dan di panggil ke blue lock,untuk mengikuti liga neo egoist. semenjak itu hidup nya menjadi lebih baik lagi!!!
____________________________________tpi sepertinya bencana baru akan di mulai....
terlihat seseorang keluar dari mobil hitam itu tidak lain dan tidak bukan itu adalah ayah kaiser,kaiser yg melihat itu langsung turun ke lantai 1 sedangkan kamu dan anak anak mu hanya melihat dari atas.
kai segera membuka pintu utama yg besar dan tebak saja para wartawan jerman yg malah mendekati dengan banyak pertanyaan,kamera pun di sorot tepat di depan wajah kaiser.sampai seseorang berjas coklat tua dengan bodyguard nya mendekat.
ayah kai mendekati kai dan menyuruh bodyguard untuk mengusir para wartawan itu.kai hanya manatap dengan sinis dalam kebencian.
ayah nya bertanya dengan menggunakan bahasa jerman
"Wie geht es dir, Sohn?"
"gimana kabar mu nak?""Vater ist hier, um dich zu sehen"
"ayah kemari untuk melihat mu.""Mir geht es gut, jetzt geh"
"keadaan ku baik,srkarang pergilah" jawab kaikai berusaha mengusir mereka tapi mereka kekeh dan ayah nya bertanya lagi.
"Er sagt, du bist verheiratet und hast sogar Kinder? Kann ich ihn sehen?"
"katanya kau sudah menikah dan bahkan mempunyai anak?apa aku boleh melihat nya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Y/N x michael kaiser END
РазноеBy c.lyn & c.vell halu with kaiser♡ perusahaan milik ayah mu akan bangkrut. demi mendapat investasi kamu harus di jodoh kan dengan orang yg tidak kamu kenali,dan ternyata.