Hal di luar dugaan 18+

1.2K 44 19
                                    

-come inside of my heart - IV OF SPADES
Come inside of my heart ,if you're looking for answers, look at the star go a little bit faster, OOH...

Hayo... Ngapain di bab ini.. ehehe (bercanda) ya tau lah orang yg baca ini kira kira ±18 thn, kurang? Lebih? Pas? but don't worry... It's just my imagination... Awas ada adegan "kasar" nya..

Mohon maaf jika ada kata kata yang kemungkinan sama dengan story orang lain, saya tidak bermaksud menyamai kata kata tersebut 🙏🏻, saya juga berusaha mendeskripsikan cerita ini, tapi jika ada kesamaan kata atau apapun itu mohon maaf 🙏🏻
ok that's all I have to say thanks for your attentions

Hepi reading...











Ajax melepas pakaian nya dan-

Ettttsss skip abis mandi

Childe keluar dari kamar mandi setelah mandi, ia hanya mengenakan handuk yang hanya menutup bagian bawah nya saja, childe mengambil baju yang di siapkan ibu nya sebelum pergi, dan... Sepertinya childe memiliki sedikit masalah...

Baju yang di bawakan untuk nya dari ibunya ternyata pakaian terbuka semua... Childe hanya memerah saat melihat pakaian tersebut dan melamun memandangi pakaian tersebut.

"Ya ampun, ampunilah dosa dosa ku ya Archon, kenapa mama memilihkan pakaian seperti ini saat aku menginap dengan xiansheng... Bagaimana ini... Aku tak punya pakaian lain.. pakaian lain terbuka sama seperti pakaian ini juga... Bagaimana ini ....

Baiklah mari kita coba terlebih dahulu..."

Panik gak? Ya panik dong masa enggak...

Childe memakai pakaian tersebut dan memandangi dirinya di cermin besar milik zhongli yang ada di kamar tersebut

"Ya Archon... Pakaian ini sangat terbuka, dan tak nyaman... Tapi bagaimana lagi... Aku tak punya pakaian lain... Huh..." -childe

Tiba tiba pintu kamar tersebut terbuka dan mendapati zhongli di depan pintu tersebut sambil menatap tubuh childe yang seksi itu....
Zhongli menutup pintu kamar tersebut dan menguncinya, ia berjalan mendekati childe dengan tatapan nafsu

"Hm?? Apa ini? Kau mau menghibur ku malam ini?" -zhongli
"Xiansheng, aku tidak bermaks-"
-childe

Tanpa mendengar omongan childe, zhongli menerkam Childe ke kasur king size milik nya, zhongli menahan tangan childe dan menciumi nya dengan kasar

"Hfhm- Xian- huf.. hfhm.."

Lepas sudah beberapa menit ciuman kasar itu, zhongli membuka pakaian atas childe dan mulai meraba raba tubuh childe sambil mencium tubuh childe juga. Zhongli juga membuat kiss mark di tekukan (leher) Childe.

"Ahh... Xiansheng... Hentikan..."
"Hm? Bukankah kau yang memulai nya duluan?"

Childe hanya mendesah dan berusaha menghentikan zhongli, namun ya bagaimanapun itu tak berhasil.. zhongli adalah alpha dominan yang kuat, tentu saja childe kalah kuat dari pada zhongli.

Zhongli membuka celana childe yang dari tadi sudah menampakan ada yang "naik" di bagian bawah childe.
Zhongli memegang "kepemilikan" childe dan mulai memainkannya sambil menahan kedua tangan childe dengan satu tangan.

"Haaa... Xiansheng... Stop.. i can't... Please... Stop..."
"Nope... I will do it Until you really be mine"

Zhongli mempercepat kecepatan tangannya dan membuat Childe mengeluarkan cairan putih lengket dari "kepemilikan nya" (Cum ehehe)

"Ahhh.... Xiansheng... Ah-! Aku keluar!"
Cairan tersebut muncrat (tersembur) ke tubuh zhongli yang ber otot itu

"Hm? Baru segini sayang~ kau cepat banget keluarnya~"

Childe menutupi wajahnya dengan tangannya tanpa menatap zhongli sekalipun, zhongli yang melihat akan hal tersebut hanya terkekeh karena menurut zhongli itu adalah hal yang imut dan lucu.

Zhongli memasukan 1 jari nya ke dalam lubang milik childe, ya tentu saja childe mendesah :I

"Ah! X-xians- ah..."

Zhongli menggerakkan jarinya di dalam lubang milik childe, dan memasukkan ke 2 jarinya yang lain (3 jari yg masuk YGY)

Ya tentu saja karena apa yang di lakukan zhongli pada childe membuat childe menyemburkan cairan lengket putih itu lagi untuk ke 2x nya

"Emm.. baiklah..."

Zhongli membuka resleting celana nya dan memperlihatkan kepemilikan nya yang begitu EHEM! ya besar dan panjang? Ya begitulah... Pikir sendiri. Childe yang melihat ukuran kepemilikan nya zhongli terkejut dan semakin memerah.

"Aku masuk"
"W-wait! X-xiansh- hik!"

Ya apa lagi, zhongli memasukan seluruh kepemilikannya dengan 1 kali dorongan, childe semakin mendesah dan mengeluarkan rengekan kecil yang membuat nafsu alpha zhongli mengganas.

"Ha.... Ah... Ahh.. hik! X-xiansh- ah.. i-i can't h-hold i-it.. Ahh..."

Zhongli menatap Childe dengan nafsu dan mulai memper kasar "permainan nya", zhongli terus memasukan dan mengeluarkan kepemilikannya di dalam lubang Childe, sang pemilik lubang semakin kehilangan akal sehatnya, begitupula Dengan sang alpha.

"AH!"
"Oh hm? Ini spot mu yah, baiklah selamat menikmati sayangku Childe~"

Zhongli terus menerus memasukkan kepemilikannya ke dalam lubang childe dengan kasar

"Ah... Nyah~ ahh~ yes there~ so good.. ahh~ more~ m-more"
"More? Okay then"

Yah ke duanya kehilangan akal sehat mereka karena kenikmatan yang di berikan satu sama lain. Zhongli yang mendengar Erangan Childe ingin membuahi nya dengan anak anaknya, namun zhongli juga berusaha menahan nafsu nya.

"Ha.. more♡♡~ ah... Nya♡~ hik! So.. so good ♡♡~ please m-more♡~"

Mendengar hal itu zhongli mendekatkan kepalanya kembali ke tekukan childe dan mengigit nya lagi.

"You are mine. You are mine forever "
Bisik zhongli ke telinga childe.

Zhongli memegang ke dua tangan childe, dan mempercepat kembali tempo geraknya.

"Ah- ha.. ah! Ha! Ah~ ha~ ah~ xiansheng!!"

Yup mereka berdua keluar bersama sama, dengan zhongli keluar di dalam childe.

Mata childe mulai tertutup, pingsan? Ya tentu saja tidak nyata nyata dia adalah anggota fatui harbinger tidak mungkin pingsan:I, ya childe kecapean makanya langsung tepar. Zhongli membersikan cairan yang mereka buat berdua itu dan memperbaiki posisi tidur childe, tak lupa juga menyelimuti tubuh childe , sementara zhongli? Oh Tantu saja ia tidur di sebelah childe eheheh

TBC (To Be Continue)





















FACKING ASS! GAK JELAS ALURNYA! OH YA TUHAN TOLONG SAYA, BERIKAN SAYA IDE !

(Lupain)

Hallo it's me! Nah gak jelas bukan alurnya? Ya oleh karena itu saya open REQUEST Ise chap selanjutnya!, Saya menerima semua Request kalian, namun mungkin tidak semuanya saya bikin, ya begitulah.. tapi yang sudah request terimakasih!

Oh ya ide dapat bantuan dari kyojuroheart_ arigato ya! And kalo mau bagi ide/mau bantu bikin chapter lain,DM/ kirim pesan aku aja ya ehhehe kalo gak kirim pesan lewat wattpad :)

That's all thank you all, i love you all 💕💕

My teacher is my soulmate [Zhongli X Childe] (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang