Buat yg nungguin ebook. Besok udah bisa diorder. Gua mohon banget seandainya ada penulis atau berniat jadi penulis yg beli ebook ini buat ga plagiat apa yg gua tulis di ebook. Soalnya gua pernah nemu, gua ga mau spill akunnya. Ada beberapa part itu bener2 sama dan bukan cuma karya gua aja, karya penulis lain juga pernah di copy paste ga sama akun yg sama, tapi kejadian kayak gini yg gua takutin.
Ayo berkarya tapi tolong dengan ide dari pikiran sendiri. Jadiin seseorang inspirasi atau jadiin karyanya inspirasi boleh aja tapi jangan plagiat!
Oke? Seneng gua liat orang berkarya tapi kalo dari hasil plagiat, apa yg mau dibanggain? Toh itu dari hasil orang lain. Mau pembacanya jutaan kalo hasil plagiat ya bukan apa2.
Satu lagi, kalo beli yaudah cukup lu aja yg pegang itu ebook. Jangan dishare dengan alesan "berbagi itu baik". Iya baik, tapi itu ga jaga perasaan penulisnya..wkwk. Gua nulis ini ebook bener2 luangin waktu. Jadi, jangan bikin waktu gua sia2.
Cukup buat peringatannya 😁.
Finally ini ebook kelar juga. Momen yg gua tunggu, ngespill sedikit tentang ebook ini.
1. JENLISA (pastinya)
2. Genre comedy romance
3. Bahasa baku
4. GxG
5. 16 part (diluar introduction dan prolog)
6. 354 halaman
7. OT 4
8. Harga normal 50k. Kalo tembus 50 pembeli gua turunin harganya selama 24 jam. Berapa? Liat besok. Ramein mankanya.*buat yg rajin komen, gua bakal pilih 1 orang secara acak buat dapetin diskon 50%. Nanti gua kirim private message di wattpad.
*10 pembeli pertama bakal gua kasih potongan harga. Berapa? Buat 5 orang ini nanti gua kirim private message. 5 orang pertama yg pesannya masuk ke chat admin gua, itu yg gua pilih.Pembayaran bisa lewat shopee, ovo, dan gojek. Ga terima tf pake nomer rekening.
Untuk info lebih lanjut tunggu besok 👌Note buat yg beli: baca dari prolog karena ada yg gua tambahin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Norm Season 2
FanfictionKelanjutan cerita The Norm. Menceritakan keseharian keluarga JenLisa. Cerita ini bergenre romance, komedi, keluarga, dan keseharian.