prolog

2 2 3
                                    


Day 1

  Aku duduk sambil bermain handphone di kamarku, seseorang mengetuk dengan pelan namun memanggil dengan kasar.

"Woi... Del buka pintu lo! " Panggil Ara kakak perempuanku.

"Bentar! " Jawabku dengan nada tidak ikhlas.

   Aku berjalan dan membuka pintu kamarku, namun saat kubuka yang kulihat adalah wajah masamnya yang penuh amarah.

"Enak ya lo, rebahan sambil main hp" Kata Ara sambil melipat tangannya.

"Kenapa? " Jawabku ketus.

   Setelah mendengar balasanku yang terlihat tidak niat, Ara langsung mendekat dengan mata melotot kearahku.

"Lo pikir gua pembantu di rumah ini, hah? " Bentak Ara lebih dekat di hadapanku.

   Aku hanya menghela nafas sambil mencoba bertanya lagi, namun Ara tampak masih sangat kesal sambil memijat kepalanya.

"Lo umur berapa sih? " Tanya Ara kali ini setelah menghela nafasnya.

"15" Jawabku masih ketus.

"Hah... Capek ngomong sama lo tau gak, udah sana masak! " Kata Ara pasrah.

"Oke!" Kataku lalu berjalan kedapur.

   Intinya begitulah aku dirumah, tidak ada hal yang menarik untuk diceritakan. Berbeda saat aku berada di sekolah,mungkin orang orang yang baru mengenalku berfikir aku memiliki kehidupan yang buruk, tapi kehidupanku biasa biasa saja. Aku menjalani hidup normal dan mulus seolah tidak tertarik dengan apapun.Saat masalah datang aku tinggal menyelesaikannya, saat kebahagiaan datang aku tinggal menikmatinya.

Terkadang aku berfikir apakah aku normal?

   Saat melihat orang orang yang begitu menikmati hidupnya. dan saat melihat ekspresi mereka,terkadang aku mencoba untuk merasakannya. Tapi memang tidak ada rasanya.

Aku adelia iwana, biasa di panggil deli.
Umur 15 tahun
Pendidikan SMP kelas 9
Hobi hmmm...

Itu aja sih.

Kalo bosen skip aja.


See you next chapter.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Novel Long dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang