Chapter 0:The Who Knows of The Disaster coming

5 1 0
                                    

10 Bulan sudah berlalu sejak kasus Joker selesai. Semua cyclops sudah dikembalikan ke tempat asal. Galaxy Union sudah terbentuk secara utuh dan Yuujiro sudah mulai pulih kembali.
"Amanda, kali ini kamu mendapatkan rumor terbaru?!" Tanya Yuujiro kepada Amanda dengan rasa yang sangat penasaran.
"Iyaa Bodoh! Perilaku yang kamu lakukan sebagai Quantrillions adalah sebuah aksi vigilante! Udah banyak pihak yang mengecam kamu!" Amanda menjawab sambil menegaskan dengan nada yang sedikit membentak.
"Jadi.... Apa aku bakal dipenjara kah?" Yuujiro bertanya dengan penuh kecemasan.
"Berkat Pak Kanzo yang membelamu dan  Andiruras yang menjadi saksi akan aksi heroikmu membuat Ketua Dewan Penyelidikan Kejahatan Intergalaksi, Felix menyetujui perilaku heroikmu sehingga membuat kamu lepas dari tuntutan tersebut" Amanda menjelaskan dengan penuh serius.
"Wah... Berarti?!" Yuujiro sangat senang mendengar akan hal itu.
"Bodoh! Kamu cuma diizinkan menggunakan kekuatan Quantrillions jika dan hanya jika untuk membela diri sebagai rakyat sipil maupun sebagai jurnalis!" Amanda marah karena mengira Yuujiro akan menjadi Vigilante kembali.
"Iyaa tauuu, hehe" Yuujiro tertawa dikit.

Disisi Lain, Calista Carla seorang ketua Dewan Hubungan Intergalaksi, sebuah divisi di Galaxy Union yang memeriksa hubungan intergalaksi mendapatkan suatu keanehan. Calista adalah orang yang sangat serius, bersikap dan berhati dingin, memiliki rambut yang panjang, dia selalu memakai kemeja berwarna merah dan dia sangat jenius dalam menjalankan tugasnya.
"Ini.... Tidak Mungkin?!" Calista kaget dengan wajah serius.
"Ada apa itu ketua Calista?" Hudras, bawahan Calista yang berwajah culun dan memiliki tinggi sekitar 178cm bertanya dengan kebingungan.
"Ada kemungkinan mafia-mafia brengsek itu kembali! Tapi bagaimana? Bagaimana bisa narkoba itu kembali!?" Calista berteriak dengan kebingungan.
"Narkoba?" Hudras bertanya kembali dengan lebih kebingungan.
"Tidak, kamu tidak perlu tau. Ini akan kubawa kepada Felix!" Calista lansung pergi dengan raut yang emosi.

"Tifanny! Ada kasus yang  mungkin bakal membuat kamu tertarik!" Seorang wanita yang memiliki rambut bergelombang panjang dan memiliki paras yang cantik serta tinggi dan berpakaian rapi seperti seorang bangsawan memanggil temannya.
"Ada apa itu Eva Cantik??" Tifanny menjawab. Tifanny adalah seorang detektif tomboy, dia merupakan wanita yang memiliki semangat yang membara-bara.
"Kasus narkotika, narkoba jenis HuburanKurastika dan LuarisJuansa  mulai beredar kembali di pasar gelap" Eva menjelaskan dengan nada serius.
"HuburanKurastika?! Bagaimana bisa!!? Dan lagian LuarisJuansa adalah narkoba campuran HuburanKurastika dan Enchuastisa. Enchuastisa kan cuma bisa didapatkan dari planet Haririntaru!" Tifanny menjawab dengan kaget.
"Aku bertaruh kamu tidak bisa menyelesaikan kasus ini!" Eva mengejek Tifanny.
"Hey-Hey! Aku ini seksi! mataku seksi! badanku seksi! dadaku seksi! pahaku seksi! bokongku seksi! bibirku seksi! dan aku akan menyelesaikan kasus ini dengan seksi juga!" Tifanny menggoda kembali kepada Eva.

14 bulan setelah kasus Joker selesai. Amanda memberitahukan Yuujiro bahwa dia mendapatkan sebuah kesempatan untuk memeriksa kasus besar."HuburanKurastika!?" Yuujiro kaget banget setelah mendengar kata HuburanKurastika dari Amanda."Ssst! Ini masih rahasia! Aku gamau diambil dari perusahaan berita lain" Amanda menutup mulut Yuujiro."Terus, yang kamu akan cari siapa?" Yuujiro penasaran."Anjurasa, seorang bandar narkoba kelas kakap yang hilang dari pengamatan IGIP dan IGSPA" Amanda menjelaskan dengan serius."IGSPA... Polisi Rahasia yang mengatur dimana penjahat kelas kakap akan pergi dan bermigrasi. Ini kasus ini ada diluar cangkupan GSPA, berarti Andiruras tidak akan hadir dalam penyelidikan ini?" Tanya Yuujiro."Benar, Andiruras tidak akan hadir. Aku adalah Jurnalist! Aku akan menyelidiki kasus ini sampai semua orang bisa mengetahui kebenaran yang sesungguhnya!" Amanda bersemangat."Hati-Hati Amanda! Kasus ini mungkin adalah kasus yang sangat besar. Aku merasakan konspirasi dibelakang kasus ini" Yuujiro berbicara dengan nada serius."Siap Yuujiro!" Amanda lansung pergi ke kantor Galaxy Journalist.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Amanda-MillerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang