Pagi hari ini terlihat begitu cerah. Tapi tidak dengan mood Rosé, yang kini sedang mengumpat tidak jelas di atas kasurnya.
"Anjing anjing anjing. Dosen tai, gue doain ya anjing lo dapet jodoh sifat ke laki, temen cowoknya banyak bah biar loh cemburu, bar bar, ngambekan, marah an, nakal, suka bantah perintah lo, cerewet, cengeng POKOKNYA SEMUA DAH AKHHH."
Perempuan yang awalnya duduk dipinggiran kasur sambil mengumpat kini ia telah merebahkan badannya di atas kasur empuk size king.
Seorang wanita paruh baya membuka pintu kamar anaknya yang kini ia lihat anaknya sedang merebahkan badannya sambil bermain handphone.
"Anne, kamu katanya mau minta tanda tangan sama dosen kamu?. Kok ga berangkat berangkat?" Tanya sosok wanita paruh baya sambil menghampiri anaknya.
"Bentar Mom, akhh. Dosen tai tau ga mom, masa Anne disuruh minta tanda tangannya pas malam? Dipikir Anne kupu-kupu malam apa, yang doyannya keluyuran malam."
Wanita yang kerap dipanggil Mommy itu pun tersenyum melihat anaknya bicara dengan nada kesal. Gimana tidak tersenyum, anaknya jika kesal akan terlihat lucu dan menggemaskan menurutnya.
"Kan emang kamu biasanya keluar malam-malam. Toh biasanya kamu main sama teman kamu. Siapa itu, Lilis? Jhiyo? Chiyoung? Siapa dah itu, masih ada lagi, mommy lupa."
"Lisa, Jihyo, Chaeyeon, dan lainnya." Jelas Rosé yang dibuat tambah kesal sama mommynya yang salah sebut nama tamannya.
"Nah iya itu."
"Yaudah, kamu tiduran dulu aja. Nanti mommy bangunin. Jam berapa?" Tanya Mommynya.
"Jam 9an Mommy Violaaa." Jelas anaknya ke mommynya yang bernama Viola Margeth Montefalco.
"Buset. Dosen apaan minta jam segitu, mau diapain kamu." Sidik Viola.
"YA MANA ANNE TAU, KATANYA DIA ABIS PULANG DARI KANTORNYA JAM SEGITUAN. ANNE MASA IKUT CAMPUR, MANGKANNYA ANNE KESAL SAMA DOSENANJ." Marah Anne sambil membenarkan posisinya yang awalnya tiduran lalu menjadi duduk disamping Mommynya.
"Loh, dosen kamu ga pure dosen? Dia kerja di perusahaan juga?" Tanya Viola bingung.
Rosé pun mengangguk. "Heum, katanya sih dia pemilik perusahaannya. Dia jadi dosen cuma sementara karena disuruh pamannya."
Mommynya pun cuma ber oh ria.
"Yaudah Mommy balik dulu. Istirahat, jangan hapean mulu." Peringat Viola yang berdiri dari kasur putrinya itu dan menuju kearah pintu, lalu ia pun keluar dan menutup pintunya.
"Dosen anjing emang." Gumam Rosé.
💢
MONTEFALCO FAMILYDeandra Alderick Montefalco
• daddy loyal suka bela anaknya tapi tegas.
• ga suka ada yang ga taatin perintahnya.
• sayang banget sama anak perempuannya dan anak lakinya.
• cinta banget sama istrinya
• pemilik perusahaan MTC Company.
• terkenal digolongan bangsawan, pemegang saham perusahaan, publik, dll.Viola Margeth Montefalco
• suka manjain putrinya, dan suka dukung putranya.
• baiknya ga ketolong, lembut, loyal lagi.
• ga pernah marahin anak.
• cinta banget sama suaminya.
• model dijaman muda dulu, tapi masih terkenal sampai udah punya 2 anak.
• dari keluarga kalangan atas.Kyungsoo Albert Montefalco
• suka banget jahilin adeknya sama sayang banget.
• abang baik, loyal, dan siap jaga adeknya kalo kenapa napa.
• nurut sama ortunya.
• cuek sama orang lain, ngga nakal. Berbanding terbalik sama adeknya.
• cuma beda 6 tahun sama adeknya.
• lebih mentingin pekerjaan daripada percintaan.Roséanne Chaeyoungie Montefalco
• cerewet, cengeng, aktif banget, marah marah, nakal, pembangkan, ngambekan.
• doyannya pulang malam karena sering minum-minum sampai dimarahin daddynya.
• hobinya nyanyi, main musik, sama ngegambar.
• punya dosen menggatelkan.
• jomblo akut dari kecil ga boleh pacaran sama daddy sama kakaknya.
• doyannya manja banget.💥
Haloow, aku nulis cerita lagi ya. Pengen aja ga tauu, ini cerita tentang dpr ian nan Rosé. Nulis dikit aja, beso lagi. Ini ceritanya ada unsur +18 & +21
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐨𝐬𝐞𝐧
Non-Fiction𝕯𝖔𝖘𝖊𝖓 by ©𝙖𝙨𝙝𝙖𝙫𝙖𝙣𝙣𝙚_ "BAPAK MAKE BAJU DULU ATUH." 【 Iansé 】 ₂₀₂₃