Prolog

961 41 0
                                    

Dunia ini adalah medan petualangan yang tak terbatas, di mana perairan luas membentang di sekelilingnya, menghubungkan jutaan pulau kecil yang tersebar. Di tengah dunia yang penuh dengan misteri dan keajaiban, terdapat 7 pulau utama yang dikenal sebagai pilar-pilar dunia. Setiap pulau ini memiliki keunikan dan keindahan yang luar biasa, membentuk lanskap yang beragam dan mempesona.

Di dunia yang dikelilingi oleh perairan yang luas, terdapat 7 pulau yang memancarkan pesona dan misteri. Ke-7 pulau tersebut adalah penjaga keajaiban yang tak terhitung jumlahnya, setiap pulau memiliki karakteristik unik yang mencerminkan ras penduduknya. Dari hutan terang hingga dasar laut yang dalam, dunia ini adalah tempat keberagaman yang menakjubkan. Kita akan memulai perjalanan kita dengan penjelasan mengenai 6 pulau pertama dan karakteristik serta ras penduduknya yang menghuninya.

**1. Pulau Awanbiru**
Pulau Awanbiru dihuni oleh Elvarin, makhluk seperti manusia tapi bersayap transparan. Mereka hidup dalam harmoni dengan alam, merayakan keindahan langit dan kelembutan angin.

**2. Pulau Lautarapi**
Marini, ras setengah manusia setengah ikan, mendiami Pulau Lautarapi. Mereka merangkul lautan sebagai rumah mereka, menghasilkan seni dan musik yang mengalun seperti ombak.

**3. Pulau Cahayamata**
Luminae, makhluk bercahaya dengan kemampuan menghasilkan cahaya alami, menemukan tempat di Pulau Cahayamata di bawah laut yang indah.

**4. Pulau Floramaya**
Di Pulau Floramaya, Sylvani, makhluk berbentuk pohon, tumbuh dalam harmoni dengan alam dan menjadi penjaga tanaman dan hutan.

**5. Pulau Tembokangin**
Manusia, yang dikenal sebagai Mannorians, menjelajahi dan menjaga Pulau Tembokangin. Mereka membangun benteng-benteng melawan pasir bergerak dan mengatasi tantangan gurun yang keras.

**6. Pulau Apihijau**
Vulcanian, makhluk berapi, tinggal di kawah gunung berapi dan memelihara api abadi di Pulau Apihijau.

Namun, ada satu pulau yang misterius dan legendaris, sebuah tempat yang muncul dalam catatan kuno yang ditemukan di dalam bangkai kapal bajak laut yang karam. Pulau ini dijuluki sebagai Ellaterland, sebuah nama yang dipenuhi dengan keajaiban dan harapan. Dalam catatan itu, terkisah bahwa Ellaterland memiliki kekuatan untuk mengabulkan keinginan seseorang, asalkan mereka berhasil menginjakkan kaki di daratan pulau itu.

Namun, keberadaan Ellaterland tertutup rapat dalam sihir yang kuat, membuatnya tidak terlihat oleh mata manusia biasa. Tidak ada yang tahu di mana atau bagaimana pulau ini berada, kecuali sedikit informasi yang tersebar dalam catatan-catatan kuno dan legenda rakyat.

Pemimpin utama Ellaterland, seorang makhluk yang memiliki kebijaksanaan dan kekuatan yang tak terbandingkan, membuat perjanjian dengan alam untuk menjaga pulau ini tersembunyi. Dia menyebarkan 6 kunci ajaib ke 6 pulau besar di seluruh dunia, masing-masing mengandung potensi untuk mengungkap keberadaan Ellaterland. Pemilik ke-7 kunci, yang merupakan penguasa Ellaterland, memiliki kekuatan untuk mengontrol sihir yang mengelilingi pulau tersebut.

Seiring beredarnya cerita tentang kekuatan dan keajaiban Ellaterland, ribuan pelaut dari berbagai penjuru dunia berlayar dalam mencari ke-7 kunci tersebut. Mereka berpetualang melintasi lautan yang ganas, menjelajahi pulau-pulau terpencil, dan melawan bahaya demi satu tujuan: mengumpulkan ke-7 kunci ajaib. Dalam perjalanan mereka, mereka menemui sekutu dan musuh, mengalami petualangan yang menarik dan menguji keberanian serta tekad mereka.

Di tengah persaingan yang ketat dan perjalanan yang penuh rintangan, satu harapan bersinar terang: bahwa suatu hari, seseorang akan berhasil mengumpulkan semua kunci tersebut dan mengungkap Ellaterland yang legendaris. Sebuah kesempatan langka untuk mengajukan satu permintaan, sebuah harapan yang mampu mengubah takdir seseorang dan menerangi dunia dengan keajaiban yang tak terlupakan.

Dan demikianlah dimulai sebuah cerita epik tentang petualangan, keajaiban, dan hasrat yang membawa para pelaut dari seluruh dunia untuk bersaing dan mencari keberuntungan di pulau-pulau terpencil dan lautan yang luas.

Di antara kunci-kunci ajaib yang tersebar, berikut adalah nama untuk masing-masing kunci:

1. Kunci Awanbiru
2. Kunci Lautarapi
3. Kunci Cahayamata
4. Kunci Floramaya
5. Kunci Tembokangin
6. Kunci Apihijau
7. Kunci Ellaterland.

Akankah seseorang berhasil mengumpulkan ke 7 kunci tersebut dan memasuki Pulau Ellaterland?.

Entering The Ellatherland Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang