Pt. 27

2.4K 245 6
                                    

Cast :
Lee Haechan
Jung Jeno

Genre : Historical, Drama

Rated : M

WARNING : JIKA TIDAK MENYUKAI CERITA INI DIMOHON UNTUK SEGERA KELUAR DARI SINI TANPA MENINGGALKAN KOMENTAR KEBENCIAN! TERIMA KASIH

.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

Hari pemilihan Ratu pun tiba. Semua orang diistana begitu sibuk untuk menyambut para wanita calon Ratu itu.

Tak terkecuali Selir Lee yang sungguh sudah tidak sabar untuk melihat Heejin di pemilihan itu. Sebenarnya dia juga tak menyangka jika gadis itu akan setuju untuk mengikuti pemilihan, ya walaupun dengan alasan yang tidak masuk akal.

Haechan tentu saja terkejut saat Heejin dengan semangatnya bilang jika ia menyukainya sejak pertama kali mereka bertemu. Hingga membuat Haechan terdiam dan tidak bisa merespon apapun lagi.

"Selir Lee, acara akan dimulai sebentar lagi." Dayang Kim menghampiri Haechan.

"Ya, aku sudah siap.. Ayo kita kesana.." Jawab Haechan.

Dengan semangat Selir Lee meninggalkan paviliunnya bersama dengan Dayang Kim dan pengikut yang lainnya.

Singkat cerita kini mereka sudah memasuki halaman dalam yang menjadi tempat diadakannya acara. Segera Haechan duduk ditempat yang sudah disediakan, tepat berada dibelakang kursi Ibu Suri.

Dari tempat duduknya Haechan bisa melihat ada kurang lebih 30 wanita cantik yang berdiri beberapa baris dengan atasan kuning dan rok merah.

Disana Haechan sudah menangkap sosok Heejin yang ada dibarisan kedua, tampak sangat cantik dengan riasan wajah yang tidak mencolok. Keduanya saling bertatap mata, dan melontarkan senyum.

Haechan segera mengangkat jari telunjuknya kearah bibir saat melihat Heejin ingin melambaikan tangan kearahnya.

"Gadis itu.." Gumam Haechan sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

Acara pemilihan Ratu akan dimulai dengan tahap wawancara. Dimana para calon Ratu harus menjawab semua pertanyaan yang akan diajukan oleh Ibu Suri.

.
.
.
.
.

Hari sudah menjelang sore dan Ibu Suri sudah memilih tiga kandidat calon Ratu yang nantinya akan dipilih sendiri oleh Raja Jeno.

Dari ketiga gadis yang terpilih Heejin menjadi salah satunya.

Haechan cukup terkejut melihat sisi lain dari gadis cantik itu. Yang dia tahu Heejin adalah sosok gadis yang sangat ceria, namun hari ini dia bisa melihat bagaimana gadis itu berlaku sangat lembut dan anggun.

Selir Lee sangat yakin jika Raja Jeno akan memilih Heejin sebagai permaisurinya. Karna sebelumnya Raja Jeno sudah mengetahui dari Jenderal Hwang kalau gadis yang dipilih Haechan adalah Heejin, putri Menteri Jeon.

Prosesi kali ini Raja harus menulis sendiri nama gadis yang ingin ia angkat untuk menjadi Ratu-nya. Dan itu akan langsung diumumkan keseluruh negeri.

Tanpa ragu Raja mengambil kuas dan kertas persegi berwarna merah dan mulai menuliskan nama wanita pilihannya. Dan setelah selesai kertas itu langsung diberikan pada juru bicara.

"Nama yang dipilih oleh Yang Mulia Raja Jung Jeno adalah Jeon Heejin"

DUM!! DUM!! DUM!!

Berbarengan dengan pengumuman final dari sang juru bicara, terdengar suara bedug yang ditabuh beberapa kali yang menandakan akhirnya acara pemilihan dan sambutan untuk Ratu yang baru.

Sang Musisi [NoHyuk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang