17

1.2K 102 17
                                    






"maaf Hyung..aku harus mengangkat panggilan ini .."

Namjoon sedikit menjauh dari yoongi.. karena Jimin yg menelpon nya..

"Ada apa..apa semuanya baik-baik saja.."

"Baik Hyung..kau pulang atau menginap disana.."

"Tentu saja aku pulang..kau tau..seharian tanpa melihat Minji aku sudah rindu..kau mau titip sesuatu.."

"Iya Hyung aku titip susu formula.. Seokjin Hyung bilang Minji harus di bantu susu formula.."

"Susu formula..merek apa.."

"Seokjin Hyung bilang merek xxxx.."

"Baiklah.. tunggu.. sebentar lagi aku pulang..ingat jaga Minji baik-baik.."

"Hei..dia putra ku jika kau lupa.."

"Ya ya..Mommy..mau ku bawakan Daddy nya tidak.."

"Aku akan mendiami mu jika kau membawa yoongi kemari.."

"Ya sudah..aku akan pulang sebentar lagi..kau tunggu yahh.."

"Nee Appa.."

Namjoon mematikan sambungan telepon itu..

"Kau sudah menikah..dan kau juga sudah punya anak.."

"Tidak Hyung..dia adikku..yg di tinggal suaminya.. suaminya akan menikah lagi Minggu depan.."

"Benarkah..kau pasti membenci laki-laki itu.."

"Ya..aku membencinya karena dia bodoh..maaf Hyung..aku harus pulang sekarang.."

"Hmm.." Namjoon pulang setelah nya tanpa dia tau jika yoongi mengikutinya..

Yoongi sedikit menguping tadi..dan dia kaget saat nama Minji di sebut oleh Namjoon..

Sesaat dia ingat pesan Jimin saat mendengar nama Minji..yg meminta ijin kalau dia akan menamai anaknya dengan nama Minji..

.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah menempuh perjalanan cukup lama..di tambah harus ke supermarket terlebih dulu.. akhirnya Namjoon Sampai di kediamannya..

Perlahan Namjoon mengetuk pintu..tapi setelah nya langsung membuka pintunya.. Namjoon tau jika Jimin masih agak susah untuk berjalan mengingat ini belum satu Minggu dia melahirkan

"Aku pulang.."

"Hyung kau pulang..kau bawa pesanan ku ."

"Aku membawanya Jim.."

"Terimakasih Hyung.."

"Tadi jungkook menelpon ku..dia bilang dia tidak bisa kemari hari ini.. karena tugas kuliahnya sangat banyak.."

"Iya tidak papa..lagi pula akan lelah jika harus tiap hari kemari.. Hyung cepatlah mandi..aku sudah memasak untuk mu.."

"Kau masak apa.. bukankah sudah ku bilang jika tidak usah memasak..kau belum sehat betul.."

"Aku tidak papa Hyung.. cepat sana mandi.."

"Ya sudah..aku mandi dulu..aku sudah rindu pada Minji.." ucap Namjoon sambil berlari.. sementara Jimin hanya menggeleng melihat tingkah Namjoon..

Jimin tidak percaya jika Namjoon pernah memiliki dendam pada yoongi kalau melihat tingkah nya yg sekarang..

Tok

Tok

Tok

"Siapa itu.. Seokjin Hyung..tumben sekali mengetuk pintu.." ucap Jimin sambil melangkah ke arah pintu.."Hyung kenapa tidak langsung masuk saja seperti itu.."Ucapan Jimin terhenti saat melihat yoongi yg ada di hadapannya

Maaf Karena aku mencintaimu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang