koma😭

49 7 0
                                    

       setelah banyaknya pembicaraan dan serangan balik yang di buat tuan punsawat untuk membalas tuan tawan ,akhirnya mereka semua termasuk gun tiba di tempat yang sudah mereka sepakati sebelumnya.

tuan punsawat terlihat santai hanya demi gun ,tuan punsawat tidak ingin anaknya menjadi semakin khawatir jika saja dia memberi tahu siapa yang sudah menculik off sebenarnya,tapi bukan berarti tuan punsawat akan menerima hal ini dan lagipula rencana besar akan dia siapkan setelah ini.

"anggap ini permainan akhirmu tawan"batin tuan punsawat

"pho ,gun takut"ucap gun sebab gedung yang tepat di depannya itu sangat menakutkan

"tenanglah sayang,,,tidak akan ada yang terjadi oke,,semua akan baik_baik saja na"

"ayo"

gun mengangguk kemudian mengikuti pho nya masuk,,mereka hanya berdua yang masuk sedangkan yang lain sudah berpencar menjalankan apa yang sudah di rencanakan sebelumnya,dan jangan lupakan apa yang sudah di bawa oleh tuan punsawat sebagai tebusan untuk off.

brugh
mata gun melotot saat pintu yang sudah terlihat usang itu terjatuh setelah di terjang oleh pho nya.

"papi"

"papi,,lepas pho itu papi,gun harus selamatkan papi"ucap gun lagi sebab tangannya di tahan oleh pho nya

  gun terus saja mencoba melepaskan tangannya dari cengkraman pho nya namun nihil,hingga suara tawa seseorang membuat gun menoleh.

"siapa kamu?lepaskan papi ku"

sosok itu tertawa lalu mendekati off dan
"huk huk huks huks,arghhhhhh"pekik off dengan wajah yang awalnya menunduk kini mendongak ke atas

"lihat kan ,kekasihmu datang ,sudah ku duga"ucap sosok itu membuat off melotot lalu perlahan menatap ke depan

"gun"gumam off tanpa suara namun gun tahu off menyebut namanya

"lepaskan papi ku sialan"teriak gun

"lepaskan papi"lanjut gun membuat tawan menguatkan cengkeramannya pada off hingga off kembali meringis kesakitan

wajah lebam,sudut mata yang masih ada darah serta sudut bibir yang berdarah membuat off sangat menyedihkan ,dan gun yang melihat hal itu tak kuasa namun gun tidak bisa berbuat apa_apa dan hanya menangis ,hal itu membuat tuan punsawat menyudahi hal itu dengan melempar apa yang ia bawa.

"hentikan kekonyolan ini dan lepaskan menantu ku itu"

"hahahaha,betapa bodohnya aku mempercayai mu punsawat"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WRONG REVENGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang