Happy reading us.
🫥
Ada banyak kenyataan yang tidak bisa diterima dengan mudah, kenyataan yang membolak-balikkan keadaan mereka jadi jungkir balik dan terus porak poranda. Kenyataan yang jadi kebenaran dan harus diterima.
"Kondisinya tidak stabil, dia lemah" Jimin terus menggenggam jemari Aliya, terasa dingin dan menyedihkan. Elea juga disisinya. Aliya pasti shock.
"Kau tampak sehat dari pada terakhir kita bertemu" cetus Jisung menilai Anthony, keadaannya lebih baik dari pada 7 tahun lalu.
"7 tahun berlalu dan aku habiskan assetku untuk merawat mereka. Kau benar-benar kurang ajar"
"Hei nanti aku ganti uangmu. Anak-anakku sudah kaya semua" kekeh Jisung hingga Jimin mendengus sebal, masih saja Jisung bercanda saat seperti ini.
"Bum-ah kesini kau juga Sso.." mereka berpandangan dan mengikuti perintah Bong Seung Hwan, mendekat kearah ranjang yang menjadi tempat pembaringan Aliya.
"Aku mengganti nama mereka agar tidak ada yang tau" bisik Bong Seung Hwan pada Jisung.
"Terserahmu" cuek Jisung.
"Dia siapa?" Tanya Bella yang sudah berganti menjadi Kim So Eun.
"Aku bingung mulai dari mana tapi mereka berdua..." Tunjuk Seung Hwan pada Elea dan Aliya bergantian.
"Anak-anak kalian. Elea Richard Kim, Aliya Richard Kim. Ingatan kalian memang tidak bisa kembali tapi kuharap ikatan batin kalian tidak putus" Bong Seung Hwan mencoba segala cara untuk memulihkan ingatan keduanya tapi percuma, mereka terlalu lama meminum obat yang membuat mereka delusi. 9 tahun bukan waktu yang sebentar dan kerusakan jaringan otak pasti terjadi.
"Anak? Bum-ah..."
Elea mengeluarkan foto yang selama ini dia simpan, hanya ini satu-satunya kenangan yang dia punya sebelum Alex mendepak mereka.
"Aku hanya punya ini" tangan Elea bergetar menyerahkan foto pada ibunya.
So Eun menerimanya dan melihat, ini mereka dan bocah. Apa ini Elea.
"Ini. Lia menyimpan ini" Dean mengeluarkan foto yang dia punya. Satu-satunya yang Aliya simpan selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastrad Lawyer And Me
Acak"Kau bahkan lebih brengsek dari pada aku Tuan Ryu" "Benar. aku seperti ini karena mu" "Wow apa sekarang kau mengakui jika tergila-gila pada pelacur ini?" "Kau memang pelacur Luar biasa" 18+++