No. 31

417 54 6
                                    

͙˚*Chapter Thirty-one ☽༓⁺‧͙

Jam sudah menunjukan pukul 9 lewat 15, yang artinya sudah saatnya istirahat.

Jeongguk yang menghabiskan waktunya untuk tidur saat jam kosong tadi, terbangun karena teguran Mingyu yang membangunkannya, "bangun Guk, istirahat."

Jeongguk pun terbangun, "udah istirahat?" Tanyanya.

Mingyu mengangguk, "udeh, tumben lo tidur di kelas, lo ngobrol sampai jam berapa sih sama Si Cantik?" Tanya Mingyu yang sudah tau tadi malam Jeongguk mengobrol dengan Taehyung, tapi Jeongguk tidak memberi tahu dengan jelas apa yang mereka berdua bicarakan.

"Sampai kebawa mimpi dah pokoknya." Jawab Jeongguk sambil cengengesan.

"Dih, asu," umpat Mingyu melihat temannya yang menjawab sambil tertawa, "ngomongin apa aja sih lo? Daritadi pagi di mobil, lo udah kaya bocil cinta monyet bangsat."

"Gak banyak sih, tapi gua udah tau Gyu kenapa dia ga lanjutin sama si itu," jawab Jeongguk tidak menyebut nama Eunwoo karena tidak mau teman - temannya ada yang mendengar, "tapi agak sedih si Gyu, dia cerita sampe nangis karena ngerasa dirinya jahat."

"Terus lo ngomong apa?" Tanya Mingyu, sambil membuka kotak bekalnya.

"Gua nenangin dia, gua bilang 'it's okay to put yourself first', dan pas dia nangis gua peluk dia biar dia tenang," jawab Jeongguk, "tapi dia malah ketiduran dan harus gua gendong ke kamarnya."

Mingyu memukul kepala Jeongguk pelan, "bangsat, modus kan lo."

"Nggak anjing! Gua mau nenangin dia Gyu, demi apapun gua ikut sedih pas liat dia nangis," jawab Jeongguk, "masa iya anak orang nangis gua diemin aja."

"Yaudah, makasih ya Guk," kata Mingyu, "harusnya lo panggil gua aja pas dia nangis, tapi cara lo nenangin dia juga bagus sih, makasih dah."

"Sama - sama om, gua kan udah janji bakal jagain Si Cantik," kata Jeongguk, "ini si Eunwoo mana ya? Katanya mau ngomong sama gua?" 

"Ga tau, tadi dia pas jamkos cabut ke ruang OSIS, bantuin waketos katanya," jawab Yugyeom yang daritadi ikut dengerin obrolan Mingyu sama Jeongguk sambil makan bekal, "coba lo chat aja."

"Dih ogah banget gua chat duluan." Kata Jeongguk.

Bambam yang duduk di depannya bersama Yugyeom, sambil memakan roti yang dia bawa dari rumah, menoleh ke Jeongguk, "lo ada apaan si Guk sama Eunwoo?"

Jaehyun yang juga mendengarkan ceritanya, ikut bertanya, "iya anjing, terus itu Si Cantik yang lu omongin tadi siapa? Ngapa lo peluk - pelukan? Kok gua ga tau apa - apa si anjing?"

Jeongguk tertawa, baru ingat bahwa teman - temannya yang lain daritadi mendengarkan ceritanya tanpa tahu apa yang terjadi, "HAHAHAHA! Nanti juga lo pada tau sendiri."

line~ 

line~ 

Baru saja Jeongguk menjawab pertanyaan teman - temannya, notif dari HP Jeongguk berbunyi, dan Jeongguk langsung membuka HPnya.

LINE

Eunwoo 2
Gua di atap

+

Eunwoo
Guk
Gua di atap
9.19

Ok
9.20

Membaca chat Eunwoo, Jeongguk langsung berdiri dari tempat duduknya, berniat untuk langsung menghampiri Eunwoo di rooftop sekolah mereka.

keduluan +kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang