SELAMAT MEMBACA
Setelah melewati hujan badai angin topan akhirnya zeyya sampai di depan kelas nya itu.
Tanpa ragu zeyya membuka pintu kelas nya sekuat tenaga, sehingga menimbulkan suara yang begitu keras.
BRAKK
Suara pintu terbuka, membuat semua murid yang sedang menulis kini mengalihkan pandangan nya ke-arah pintu
"Maaf bu saya terlambat" ucap zeyya sambil melangkah menuju tampat duduk nya.
"Kenapa kamu hari ini terlambat" Tanya bu sopiah
"Tadi ada cowo setres bu yang ngajak berantem, untung saya punya Rasenggan, jadi saya menang " Jawab zeyya
"Yaudah kamu duduk"
"Ya bu....."
Zeyya langsung duduk di tempat duduk nya sambil mengeluarkan buku tulis yang ada di dalam tas nya untuk mencatat tulisan yang ada di papan tulis-nya itu.
Di keheningan kelas tiba tiba bu sopiah melontarkan suara.
"Anak anak jadi kita kedatangan murid baru" ucap bu sopiah dengan lantang.
"Cewe apa cowo bu" Tanya salah satu murid
"Cowo" Jawab bu sopiah
""Ayo masuk nak" ucap bu sopiah sambil menengok ke arah pintu.
Karena ke-tiga murid baru itu udah masuk kelas akibatnya kelas menjadi ramai seperti medan tempur. Semua cewe terkaget kaget melihat ketampanan ke-tiga murid baru itu.
Yappp termasuk zeyya yang tidak kalah kaget nya. Bukan karena ketampanan ke-tiga murid itu. Tapi karenaaaa .....
"Tuhan hari ini aku melakukan kesalahan apasih, kenapa ada aja ujian nya, padahal ujian semester masih lama" Ucap zeyya sambil melihat ke-tiga murid baru itu dengan raut wajah sedih.
"Sekarang kalian per-kenalkan diri dulu" Ucap bu sopiah.
"Nama gw RIO ALVARO" ucap rio dengan suara keras nya.
"Nama saya RENALDI AGATSUMA", Ucap renal dengan suara rendah nya.
"Hallo semua nya per-kenalkan nama gw RENO ALFARIZI dan saya belum punya pac- OH!! itu cewe yang tadi pagi berantem sama lu tuh rio", Ucap reno sambil menunjuk jari penuduhnya ke arah zeyya.
"Kalian boleh duduk sekarang" Ucap bu sopiah
Mereka ber-tiga akhirnya duduk di tempat nya masing masing.
"Hallo cewe " Sapa reno sambil melambaikan tangan ke zeyya
" " Zeyya tidak menjawab peetanyaan yang di lontarkan oleh reno kepada nya. Mungkin karena zeyya masih sebal sama reno.......tapi kan yang jatuh dan menindihinya itu rio bukan reno, apa jangan jangan gara gara reno mengucapkan kata yang membuat zeyya marah. Ah pokoknya itulah.
"Cuek amat si neng"Ucap reno
"Brisik napa!!" Jawab zeyya dengan nada kesal nya itu.
"Ahhh ga asik" Ucap reno sambil memalingkan kepala melihat ke arah papan tulis.
Oh ya Btw tempat duduk si zeyya itu di pojok samping jendela urutan paling akhir yah, terus di samping ZEYYA itu RENO, di samping reno itu RIO, dan di samping rio itu RENALDI.
Jadi satu kelas itu ada empat baris dan empat larik bangku ya.
Ya pokok nya ke gitu lah masa kalian ga paham siiii.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ**************
Keberuntungan zeyya sudah hilang sejak tadi pagi, tapi di pikir pikir soal gerbang itu bukan keberuntungan tapi kebetulan, Bagaimana tidak hari ini kepala zeyya seakan akan akan meledak seperti gunung ber-api karena mendengarkan penjelasan dari guru bahasa indonesia, apalagi memikirkan kejadian yang menimpa zeyya tadi pagi. Sungguh hal yang menjengkelkan kan.
KRING... KRING...... KRING.....
Jam istirahat pun berbunyi, betapa senang nya zeyya mendengarkan alunan bel jam istirahat berbunyi, bagi zeyya bel istirahat adalah salah satu musik favorit nya.
"Zeyya ayo ke kantin" Ucap clara
"Ayo!, sekalian gw mau makan yang banyak supaya lupa sama kejadian tadi pagi", Jawab zeyya
"Kejadian apa emang nya, ko elu keliatan ke orang punya utang tiga ratus miliar"
"jadi tadi pagi kan gw buru buru tuh naik tangga, eh ga sengaja nabrak si rio itu"
"Terus masalah nya apa?" Tanya clara
"Ya lu dengerin dulu istri mark ngomong dong" Jawab zeyya
"Ya udah iya maap"Ucap clara
"Pas gw jatuh ga sengaja dia juga ikut jatuh. Tapi yang jadi masalah nya itu buka itu"
"Terus apa anjir, lu cerita kaga ada ujung nya" ucap clara dengan nada sebal nya
"Jadi gini boyy, Si rio jatuh di atas badan gw! dan lebih parahnya lagi adalah......... Bibir gw sama dia ber-sentuhan anjir"
"Jadi kalian ciuman gitu?" Tanya clara
"Iyaa...............Plis lu jangan kasih tau siapa siapa plis, apalagi bunda gw nanti dia marah. Oh ya jangan kasih tau suami gw juga ya"
"Lah emang lu punya suami?" Tanya clara
"Ko lu lupa si.....Suami gw kan MARK LEE" jawab zeyya
"Mang ea" saut crala
Setelah bercerita di lorong kelas akhirnya zeyya dan clara pun sampai di kantin sekolah, sesuai ucapan nya zeyya tadi , dia memesan banyak makanan, berpikir bahwa ketika makan banyak kejadian tadi pagi akan terlupakan dan menghilang dari ingatan nya.
KRING....KRING....KRING ....
Zeyya berdecak ketika mendengarkan bel masuk berbunyi, walaupun suara bel istirahat dan masuk sama, bagi zeyya bel masuk adalah bel yang paling membosankan, tidak tidak bel masuk adalah bel yang lebih dari kata membosankan.
*****
Bel pulang sekolah pun berbunyi, zeyya segera berkemas merapihkan buku yang ada di atas meja nya, walaupun sepanjang pelajaran zeyya hanya ter-tidur akibat kekenyangan.
*****
"Itu pak santoso kan zeyy?" Tanya clara
"Lah iya, kan gw dah ngomong pulang sekolah gw mau sama clara ngapain ya dia jemput clar?" Tanya zeyya
"Bener bener ya ni anak , itukan supir lu, ko nanya ke gw si, bego banget!"
"Bego bego begini gw bisa bahas korea" Jawab zeyya
"Coba lu ngomong bahasa korea"
"Ekhem ekhem ..... anyonghaseo, tuh udah" Jawab zeyya
"Bacot ah, cepet lu samperin pak santoso ke nya perlu deh, soal main besok
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ**************
Maaf ya besti ga up up, soalnya sibuk jagain kasur😖
Makasih sudah membaca lopyuuu💗
Maaf ya kalo kurang bagus soalnya ini baru pertama kali bikin cerita hihihi
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMIKU KETUA GENGMOTOR
Teen FictionBercerita tentang gadis cantik yang bernama ZEYYA KIANA yang di jodohkan dengan RIO ALVARO siswa SMA yang sudah menjadi bos gengster Kira kira gimana ya cerita cinta mereka di mulai xixixi Jangan lupa vote ya😗 MAKASIH 💗