🌻11

1.6K 223 62
                                    

Happy reading




☀️" Sepakat nikah dulu, tapi kata kana nanti aja resepsi nya pas aku udah lulus."

" Kenapa gamau langsung resepsi?"

Tul tersenyum manis, sesuai rencana nya dan keluarga nya, Menurut nya Kana sudah mengambil keputusan yang tepat.

" Mamah sama papah menghargai keputusan kalian, kalau mau nikah nanti kabarin, mamah bantu urus berkas nya terus biar papah yang urus tempat nya."

☀️" Aku bisa urus itu sendiri mah. Nanti kalian kerepotan."

" Kamu yang kerepotan, kamu kan lagi sibuk banget."

☀️" Soal nikah aku bisa luangin waktu mah."

" Mamah kamu benar Mew, serahin semua nya sama kita, kamu cuma siapin diri buat pemberkatan nanti."

🌻" Kana mau acara kali ini di lakukan secara private aja mah, cuma keluarga besar kita yang hadir, untuk resepsi juga gitu nanti cuma keluarga kita yang hadir."

☀️" Acara kali ini? Emang sebelum nya kita udah pernah lakuin ini?" Kekeh mew.

Tul dan max tersenyum masam menanggapi ucapan mew, sedangkan kana hanya tertawa sambil mengalihkan pandangan nya.

🌻" Maksudnya acara nikah kita gausah di pubhlis." Jelas kana.

☀️" Phi nurut aja sama kana, Kana mau gimana phi nurut aja asal kita nikah.

" Otak nya pasti kotor." Ejek tul.

☀️" Dih mana ada, tujuan aku kan cuma hidup sama kana, itu aja kok aku gak mikir kemana-mana."

" Jangan punya anak dulu ya, tubuh Kana masih belum siap kalau hamil la ... Ehm maksud nya kana masih muda jadi jangan hamil dulu."

☀️" Iya kita udah bicarain masalah itu juga."

" Jadi ini udah fix mau nikah dulu kan? Kalau gitu kita kabari keluarga besar kita."

🌻" Kana udah kabarin bunda sama ayah, kata mereka nunggu kabar dari kalian soal nya mereka mau ngikut aja."

" Iya nanti biar mamah sama papah yang urus, kalian berdua santai aja soal nya calon pengantin gak boleh stres." Kekeh tul.

***

☀️" Mau kemana? Kok rapi banget." Tanya mew sambil menatap Kana dari atas sampai bawah.

🌻" Mau jalan ke mall Kana nya!"

☀️" Boleh ayo."

🌻" Kana mau sama gun sama new. Kalau phi sibuk gapapa."

☀️" Kapan phi bilang sibuk hm?"

🌻" Kan biasanya sibuk." Sahut kana.

☀️" Sibuk ada waktu nya, nemenin Kana juga ada waktu nya, phi harus bisa membagi waktu mulai dari sekarang."

Kana tersenyum lebar, ini yang dia mau.

🌻" Kana tunggu di bawah ya."

Kana bergegas turun ke lantai bawah lalu mencari keberadaan gun dan new.

🌻" Phi mew mau ikut kata nya."

" Jadi kita pergi berempat ya." Tanya new.

HAPPY ENDING [ Mewgulf ] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang