21

1.2K 104 10
                                    










Satu tahun berlalu.. kehidupan Jimin dan yoongi masih belum ada perubahan..masih diam di tempat.. tidak ada kemajuan..

Jimin tinggal di rumah sederhana yg nyaman.. sendirian karena Eomma Min tidak mengijinkan Minji tinggal bersama Jimin ataupun yoongi.. mengingat mereka yg sama-sama sibuk..

Jimin dan yoongi akan datang menemui Minji jika mereka ada waktu..

Jimin bekerja di salah satu butik..milik sahabat Taehyung di Amerika..dia memiliki cabang di Korea..

Dan itu Jimin yg mengelola karena rekomendasi dari Taehyung..

"Jimin.."

"Iya pak.."

"Ckk..sudah ku bilang jika.."

"Maaf pak..ini masih di butik.."

"Haaiiisss..ya sudahlah..saya ingin mengajak mu makan siang ."

"Tapi pak..saya masih ada pekerjaan sedikit..dan itu harus selesai sekarang juga..bapak bisa makan duluan jika mau.."

"Saya akan menunggu..cepat ."

"Baik pak.."

Bos nya itu memang suka mengatur..dan tidak suka di bantah..hanya bantahan Jimin yg dia turuti..

2 jam menunggu.. akhirnya pekerjaan Jimin selesai..dan dia menghampiri bos nya yg dengan setia menunggu di sofa tempat kerjanya..

"Pak.."

"Kau baru selesai.."

"Iyahh..mau makan atau.."

"Tentu saja makan..aku sudah lama menunggu mu asal kau tau.."

"Biasa aja kali pak.." ucap Jimin merengut karena tingkah laku bos nya itu..

Jimin dan bos nya pergi ke cafe yg berada di dekat butik.. mereka memang sering kemari saat makan siang.. karena jaraknya yg dekat dan makanannya enak-enak..

"Pak.."

"Plis Jim..kita sudah tidak di butik.."

"Iya Hyung..kau mau pesan apa.."

"Apa saja..aku tau pilihanmu pasti yg terbaik.."

"Jangan gombal.. karena rasanya tidak enak.."

"Iya iya mommy nya Minji.."

Jimin memesan beberapa makanan untuk dirinya dan juga untuk Eunwoo..bos nya..

Bos nya itu memang sedikit aneh jika sedang dekat dengan nya..

Selang beberapa menit..pesanan mereka sampai .

"Sudah ku bilang jika pilihan mu yg terbaik Jim.."

"Ya ya..cepat makan.."

Jimin dan Eunwoo makan dengan lahap.. walaupun Eunwoo selalu mencuri pandang ke arah Jimin..tapi Jimin tidak menyadarinya..

Di sisi lain

"Hyung..mau ku pesankan apa.."

"Kopi saja.."

"Jangan hanya kopi Hyung..itu tidak baik.."

"Ya ya.. terserah kau saja Namjoon..asal ada kopi.."

"Baiklah..kau cari tempat duduk terlebih dulu..aku ingin ke toilet sekalian memesan.."

"Hmm.." yoongi melangkah mencari tempat yg nyaman untuk nya .Sampai pandangan nya melihat Jimin yg sedang duduk bersama Eunwoo..

Yoongi mengambil kursi yg terhalang satu kursi lain di belakang Jimin..agar lebih dekat dengan Jimin nya

Maaf Karena aku mencintaimu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang