O8 : Kesalahan

352 66 0
                                    

"segar nya.. mandi sepulang kerja memang yang terbaik!" - ucapnya kepada dirinya sendiri.

Keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit pinggang, membiarkan tubuh atletisnya terekspos kemana mana. siapa peduli? toh dia telanjang dirumah nya sendiri. yang lihat paling cuma dirinya saja,

Oh. aku lupa, sebenarnya disana juga ada orang lain. lebih tepatnya sih bukan orang melainkan peri. siapa lagi kalau bukan Estes? dan yang saat ini telanjang dada dengan sehelai handuk di pinggang nya adalah Leomord, sang Manusia sexy yang ketampan an nya kelewat batas.

Hari ini adalah hari ke tiga puluh Leomord bekerja di sebuah kafe yang keberadaannya ditengah keramaian penduduk kota. karena kafe itu benar benar sedang membutuhkan karyawan, syukurlah Leomord langsung dipanggil sehari setelah ia mengirim berkas lamarannya.

Apa yang natan katakan, semua nya benar. tidak ada seleksi dan Leomord bisa langsung bekerja hari itu juga. Ia mendapatkan gaji di hari pertama ia menginjak kafe tempat ia bekerja, meski upah nya perhari dan jumlah nya pun tidak seberapa, namun Leomord tetap bersyukur.

Dengan ini ia bisa membeli kebutuhan sehari-hari dan sisanya ia tabung sedikit demi sedikit. untunglah untuk bulan ini keperluan seperti bahan dapur dan makanan telah ia beli kemarin, sisa nya tinggal untuk bayar listrik dan air. bisa lah gaji Leomord setengah nya ia tabung buat bulan depan, pemakaian listriknya tidak banyak juga. ia tak punya AC dan TV cuma satu di rumah.

Kalau masalah uang, Leomord pinter lah ngurus nya. disepanjang jalan menuju rumah udah Leomord pikirkan baik baik, uang ini akan ia apakan. Tapi pas dia lewat toko es krim, otak nya langsung nge stuck. padahal dia cuma mikirin listrik sama air tadi, tapi pas ngeliat toko es krim Leomord langsung kebayang wajah estes dan ingatan nya memutar sebuah kejadian kemarin malam.

"leo ! makanan apa itu!!?? " - Estes menunjuk ke televisi yang sedang mengiklankan sebuah produk makanan berupa es krim. seperti nya estes sangat tertarik dengan hal semacam itu.

sebenarnya Leomord sedang sibuk membalas chat dari natan untuk meng-infokan kepada natan bahwa besok ia sudah bisa bekerja di kafe yang natan rekomendasikan, namun estes terus mengganggu nya dengan menggoyangkan lengan Leomord. maka dengan melirik ke tv sebentar, Leomord langsung menjawab. - "itu namanya es krim. entah itu makanan atau minuman, soalnya es krim bisa digigit, namun ketika mencair bisa di minum. rasanya juga dingin dan manis.. " - Leomord membayangkan es krim dikepalanya. ia berpikir, kapan terakhir kali ia makan es krim? sepertinya sudah lama sekali.

Ketika keluar dari bayangan kepalanya, Leomord menoleh dan mendapati estes yang tengah menganga dengan air liur yang hampir menetes dari mulutnya. "hey!! - Leomord segera menutup mulut estes.

dan dari situlah ketenangan Leomord menghilang, peri yang kerjaan nya cuma makan itu menggerayuti dirinya sambil merengek meminta es krim. membuatnya pusing. 

"apakah di gaji pertamaku ini, aku harus membelikannya es krim?" - Leomord memarkirkan motornya didepan toko, ia berpikir sejenak. - "beli beberapa es krim tidak akan membuatku miskin. toh gaji ku masih banyak" - dengan santainya Leomord turun dari motornya dan masuk kedalam toko untuk mendapatkan beberapa es krim untuk ia berikan kepada sang peri.

Sudah jelas, Itu adalah pilihan yang sangat Leomord sesali, ia pikir ketika dirinya membelikan estes es krim maka estes akan berhenti merengek dan tidak akan memintanya lagi. namun diluar prediksi, ternyata estes sungguh menyukai makanan dingin itu. ralat, maksudku mencintai. estes sungguh jatuh cinta kepada es krim, dia bahkan pernah berkata kalau jika tidak ada Leomord, maka dirinya tidak masalah memberikan seluruh hatinya kepada es krim. memang peri yang aneh.

Jadi ketika es krim nya habis, peri dengan berkat kecantikan tiada tara itu kembali bertingkah menyebalkan. sehingga Leomord mau tidak mau berjanji untuk membelikan estes es krim setiap ia pulang bekerja. ya mau gimana lagi? daripada berisik dan merengek sepanjang hari? Leomord jadi cape kan dengar nya.

Hidden Elves [ LeoEstes] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang