Prolog

773 39 3
                                    

Semua orang disini sudah tidak asing lagi dengan Jake dan Sunghoon.

Mereka selalu bertengkar setiap hari, bahkan lebih parahnya lagi mereka sering masuk ruangan BK perihal saling tonjok menonjok satu sama lain.

"Dia duluan bu!"

"Ngarang lo bocil, orang lo duluan!"

"Hadehh.. Udah udah, capek saya ngurusin kalian, sana bersihin toilet!" guru itu memijat pelipisnya yang sudah sangat amat pusing atas kelakuan anak muridnya.

Semua guru disini sudah sangat lelah untuk menghadapi dua murid yang sama sama brandalan itu,

Terlebih lagi mereka adalah Rival.

Setiap hari membuat kegaduhan tiada henti, ingin mengeluarkan mereka berdua namun mereka adalah anak donatur terbesar disekolah ini.

Mau tidak mau semua guru termasuk kepsek harus menerimanya.

Shim Jake, pemuda berumur 18 tahun itu yang kini telah menjadi Rival seorang Park Sunghoon.

Anak yang cukup manja bila bersama orang orang terdekatnya saja. Keluarganya cukup kaya, ah.. Bahkan sangat kaya.

Ia memiliki seorang hyung yang bernama Jay.

Mereka Adalah anak dari pasangan muda bernama Jaehyun dan Rosé.

Park sunghoon, dirinya juga tak kalah kaya dibanding keluarga Jake. Dia juga berumur 18 tahun, namun lebih tua 7 bulan dari Rivalnya.

Dirinya juga memiliki hyung yang bernama Jungwon.

Mereka anak dari Jungkook dan Jisoo.

Orang tua mereka bahkan sempat heran, kenapa anak mereka bisa jadi Rival gitu? Padahal kan orang tua nya bestie.

Vote + comment, see u!

Arch Rival's ~ SungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang