Di sebuah mansion mewah, ada seorang gadis yang masih tertidur lelap di kasurnya. Kasur itu terlihat rapi dan bersih.
Seorang pelayan datang dan membuka tirai jendela, lalu pelayan itu membangunkan si gadis.
"Nona muda ayo bangun, hari ini tuan besar mengajak seorang wanita kesini." kata pelayan, tidak butuh waktu lama sang gadis pun terbangun.
"Siapa wanita itu?" Tanya sang gadis
"Saya tidak tau, nona muda"
"Baiklah aku akan segera bangun"
"Hari ini ingin pakai baju seperti apa? "
"Tidak usah, aku bisa mencari bajuku sendiri"
"Baiklah, jika perlu bantuan panggil saya saja" pelayan itu pun keluar meninggalkan kamar sang gadis
"Mom, semoga wanita itu benar-benar mencintai Daddy, seperti mommy mencintai Daddy" monolog sang gadis
Setelah mandi dan mengganti baju, dia memanggil pelayan untuk mengikat rambut nya, dan menatanya.
Lalu sang gadis turun menuju meja makan, di sana ada Daddy nya dan wanita yang mungkin akan menjadi ibunya.
"Good morning princess"
"Pagi cantik"
"Morning dad"
"Aunty menyapa loh princess"
"Pagi" jawab si gadis singkat
Gadis itupun duduk di kursinya, dan memandang tidak enak ke perempuan yang akan menjadi ibunya.
"Ada apa princess?" Tanya wanita itu
"Kenapa Daddy biarkan dia duduk disini?" Tanya si gadis dengan nada sinis
"Memangnya kenapa?"
"Daddy lupa kalau ini meja makan khusus keluarga, yang boleh makan atau hanya duduk disini hanya boleh anggota keluarga Leonard. Wanita ini kan belum menjadi keluarga Leonard, kenapa dia bisa disini?"
"Dan aku sangat tidak suka ada yang memanggil ku 'princess' kecuali orang terdekat atau orang yang aku kenal, mengerti?" Kata si gadis menatap wanita itu tajam."Ahh iya Daddy lupa, maaf ya princess"
"Ayo kita pindah ke meja makan khusus tamu"Saat si gadis dan ayahnya ingin berdiri tetapi wanita itu mengelak dan berkata
"Aku tidak mau pindah!" Kata wanita itu
"Aku kan akan menjadi bagian keluarga Leonard, jadi aku berhak duduk di sini""Ayo pindah saja" kata ayah si gadis itu malas
"Aku tidak mau!!"
"Membuat geram saja!!"
"Pengawal!!" Panggil si gadis"Siap nona muda!"
"Singkirkan hama ini dari hidupku, aku sangat membencinya!!"
Dengan cepat pengawal itu mengusir si wanita, wanita itu terus memberontak seperti orang gila.
Itulah keseharian sang gadis, selalu melihat wanita yang dibawa ayahnya tidak terima karena tidak lolos menjadi istri ayahnya.
^~^~^~^~^~^
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Bianca
FanfictionIni bukan cerita kerajaan seperti di dongeng dongeng. Ini hanya cerita tentang seorang gadis keturunan bangsawan. ^~^~^~^~^~^ Bianca Leonard Pierza seorang gadis dengan darah bangsawan. Ibunya (Andira) telah meninggal sejak Bianca berada di bangku S...