Bandung
Salma sudah berada di di bandung. Yaa Salma ada manggung di daerah kota bandung. Salma sedang berada di back stage ia tengah bercanda bersama tim nya, karna masih ada waktu 1 jam lagi ia manggung.
"Dek, kabarin dulu tu suami lu. Dari tadi nelpon gua Mulu nih" ucap salah satu tim Salma.
"Mana coba aku mau ngomong" ucap salma.
"Pake hp lu aja, gua mau telpon orang" ucap tim nya.
"Bu, hp ku mana?" Tanya Salma kepada kak Beby.
"Di tas mu, mau di ambil?" Tanya kak Beby.
"Iyaa, mau telpon dulu Rony" ucap Salma.Salma : halo, kenapa Ron?
Rony : sayang, kok susah banget sih aku telpon dari tadi.
Salma : kan lagi make up tadi, ini baru beres. Lagi ngobrol sama yang lain
Rony : ya kan bisa sambil ngabarin
Salma : iyaa maaf, hp ku di tas tadi.
Rony : aku besok pulang malem, kamu pulang kapan?
Salma : kayaknya sih pagi dari sini nya
Rony : oh yaudah, semangat yaa manggung nya hari ini. Jangan lupa doa. See you
Salma : iyaa makasih Ron.
Rony : ih kebiasaan, panggil sayang kek. Yang romantis dikit Napa.
Salma : Ron ah, malu disini banyak orang.
Rony : hahaha yaudah, aku tutup yaa telpon nya. Selesai manggung kabarin
Salma : iyaa, aku tutup yaa. Assalamualaikum
Rony : waalaikumsalamSetelah telpon berakhir Salma pun kembali memasukan hp nya kedalam tas nya, kemudian ia pun bersiap siap untuk naik ke atas panggung.
***
Sorak Sorai, serta tepuk tangan dari penonton terdengar kencang kala salma Muncul di stage. Sudah satu lagu Salma nyanyikan, kini sesi menyapa kepada penonton.
"Sampurasun wargi bandung" ucap Salma.
"Rampes" ucap penonton.
"Gila nih, salmine banyak banget. Halo salmine" ucap Salma
"Haloooo" ucap seluruh salmine.
"Wiluje eh apa gabisa" ucap Salma.
"Wilujeng sumping" ucap Salma lagi setelah di bisikan oleh salah satu timnya."Oke sebelum saya menyanyikan lagu selanjutnya. Saya ingin mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada seluruh warga Bandung dengan antusias nya, terimakasih atas support yang kalian semua berikan untuk saya. Terutama salmine makasih banyak"
"Sal, burung burung" teriak salmine.
"Hah apa?" Tanya Salma.
"Burung" teriak salmine
"Serius mau berkumandang?" Tanya Salma.
"Wajib sal" teriak salma."Oke kita coba, mas minta nadanya" ucap Salma.
"Burung ini tanteee" ucap Salma. Yang kemudian diikuti oleh seluruh salmine hingga lagu selesai.Acara yang cukup melelahkan bagi Salma, karena antusias penonton yang sangat luar biasa, membuat energi Salma cukup banyak terkuras.
Tiba di hotel, Salma langsung merebahkan dirinya, diikuti oleh kak Beby, Linda, dan juga salah satu tim nya.
"Dek ngga mandi dulu?" Tanya linda.
"Bentar, aku masih gerah" ucap Salma yang tengah memejamkan matanya.
"Mau beli makan sekarang apa nanti?" Tanya linda
"Ngga deh, belum laper. Kalo kakak laper, boleh duluan aja" ucap Salma.
"Yaudah, aku sama aneu makan dulu yaa. Kak Beby mau ikut?" Tanya linda.
"Ngga deh, aku belum laper. Kalian aja duluan" ucap Beby.
"Yaudah aku duluan yaa, bye" ucap Linda.Kini tinggal Salma dan kak Beby
"Sal, udah kabarin Rony? Nanti marah lagi kaya tadi" ucap Beby.
"Udah Bu, aku chat doang. Belum dia bales" ucap Salma yang masih memejamkan matanya.
"Ganti dulu bajunya, biar enak rebahan nya" ucap Beby.
"Iyaa" ucap Salma kemudian bangkit dari tidurnya lalu menuju kamar mandi untuk mengganti baju.Cukup lama Salma mengganti baju, lalu ia pun kembali merebahkan tubuhnya. Sembari membuka handphone nya.
"Ko Rony ngga bales chat gue yaa" ucap Salma.
"Apa gue coba telpon aja" ucap nya bermonolog.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suatu Saat Nanti
FanfictionBerhubung banyak kabar yang beredar tentang salmon, dan hal itu bikin aku greget. Jadi aku terlintas sebuah cerita hahaha. Bukan sih lebih tepatnya halu nya aku aja gaes.