.
.
.Tiga hari telah berlalu semenjak percakapan antara Chenle dan Sungchan. Chenle mengikuti apa yang dikatakan oleh temannya itu. Dia akan berusaha untuk tidak terlalu sedih, mencoba menjalani hari seperti biasa lagi meskipun cukup sulit karena bayang-bayang Haechan tak bisa hilang dari benaknya. Tapi, ia akan berusaha. Terlebih Haechan juga pernah berkata padanya untuk tidak berlarut dalam kesedihan.
Chenle memiliki pikiran baru. Setidaknya meskipun tak bersama lagi dalam sebuah hubungan, ia masih bisa mendengar dan melihat Haechan ada di sekitarnya.
Sementara keseharian Haechan sendiri tidak ada banyak hal yang istimewa. Pemuda itu menjadi lebih pendiam, tidak mudah lagi berbaur dengan anggota lain. Jika tidak sedang tersorot kamera, dia akan lebih memilih berdiam diri sendirian dengan ponsel di tangannya.
Sedangkan anggota lain sudah lumayan tak ada yang membahas masalah tentang Haechan dan Chenle. Meskipun jika kedua pemuda itu sedang berada di ruangan yang sama, para anggota akan berusaha menjauhkan mereka. Sebisa mungkin tidak terlibat percakapan yang hanya berdua saja.
Hari ini musik video untuk comeback unit 127 sudah dirilis serta lagu-lagu lain di album tersebut. Para anggota 127 akan mulai melakukan promosi stage besok dan lusa. Hanya dua kali promisi saja karena waktu yang begitu berdekatan dengan jadwal album full member.
Pukul tujuh malam waktu Seoul, NCT 127 sedang melakukan siaran di Instagram untuk membahas mengenai lagu serta kegiatan di comeback mereka.
Lima anggota terlihat duduk di sofa panjang, sementara sisanya duduk di bawah dekat sofa. Salah satunya Haechan. Pemuda itu diapit oleh Johnny dan Jaehyun.
Haechan tak banyak mengeluarkan suara. Hanya sesekali menanggapi jika ditanya atau disuruh oleh staff yang tengah mengawasi jalannya siaran. Selebihnya ia memilih untuk mendengarkan anggota lain berbicara.
"Kita hanya promosi dua kali," kata Taeyong. "Kataku itu cukup untuk ketemu sama Nctzen."
"Ya, lagian kita juga bakal ketemu lagi, kan?" ujar Yuta.
"Bener banget," sahut Jungwoo.
"Tapi, semoga Nctzen suka sama lagu comeback Ilichil kali ini," kata Doyoung. "Kami sangat berharap."
"Aku rasa mereka suka," jawab Mark.
"Gak mungkin mereka gak suka. Karena mereka selalu suka apa yang kita lakuin," ujar Johnny yang disambung tawa oleh beberapa anggota.
"Bener banget. Aku setuju."
Obrolan mereka terus mengalir ke berbagai hal random yang terjadi hari ini atau beberapa waktu lalu. Haechan hanya tersenyum menanggapi obrolan ke delapan Kakaknya. Sesekali mereka bertanya, pemuda itu akan menjawab. Selebihnya ia diam mendengarkan sampai kemudian siaran harus berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's, Okay, I love you. (Hyuckle)
FanficJatuh cinta bukan sebuah kesalahan. Tidak perlu takut karena semua akan baik-baik saja. Aku selalu mencintaimu. Kisah dua Idol yang saling jatuh cinta. Namun, keduanya sulit untuk bersama. Warning ⚠️ it's Boyslove Pairing: Haechan NCT x Chenle NCT o...