27-28

216 22 1
                                    

Chapter 27: Meow meow

Melihat anak laki-laki itu tersipu malu dan penampilannya tidak jelas, faktor kenakalan tersembunyi Gu Fei terangsang, dan dia tiba-tiba ingin menggoda anak yang berlawanan.

Dia bertanya dengan serius: "Jadi ... Apakah saya tampan atau tidak tampan?"

Sylvia Lin terdiam lama sebelum berbisik, "Indah sekali."

sangat bagus.

Sylvia Lin berpikir bahwa dia bukan pengontrol wajah. Dia telah berkecimpung di industri hiburan selama lima tahun dalam kehidupan terakhirnya. Dia telah melihat semua jenis pria tampan dan tampan, masing-masing dengan ketampanan mereka sendiri, tetapi dia tidak akan membayar terlalu banyak. banyak perhatian kepada orang lain.

Ini seperti sekarang, menatap pria yang berlawanan tanpa menyadarinya, di mata seorang pria, dia mungkin telah menjadi cabul, dan tidak ada yang menatap jenis kelamin yang sama di setiap kesempatan, baik cabul atau homoseksual.

Oh lupa... dia gay.

Saya tidak tahu apakah Gu Fei benar atau tidak, tetapi dikabarkan di Internet bahwa dia acuh tak acuh, tidak tertarik pada pria dan wanita, dan masih lajang sampai sekarang.

Memikirkan hal ini, Sylvia Lin tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat matanya dan melihat ke sisi lain, wajah itu benar-benar terlihat sangat tidak diinginkan, seperti melihat debu merah dan bisa menjadi biksu di tempat, mencukur kepalanya adalah jenis biksu yang telah mencapai Taoisme.

Tampaknya rumor di Internet bukan tanpa dasar.

Gu Fei: "..."

Jika dia tidak melihatnya sekarang, anak itu menatapnya dengan kasihan dan kasihan di matanya?

Sylvia Lin merasa sangat disayangkan, tetapi sangat disayangkan bahwa sosok dan penampilan ini berubah menjadi dingin, hei ... Dia menghela nafas dalam hatinya dan mengeluarkan suara pada saat yang sama.

Gu Fei: "..."

Kenapa kamu masih menghela nafas?

Sylvia Lin dengan cepat mengesampingkan pikiran berantakan di benaknya, sambil minum susu dengan kepala tertunduk, berpikir tentang menemukan topik untuk memecahkan kebuntuan, dia mendengar Gu Fei berbicara lebih dulu.

“Apa rencanamu selanjutnya?” Gu Fei bertanya, “Apakah kamu masih ingin pergi ke sekolah?” Selama Lin Qingyan mengangguk, dia akan mengirimnya ke sekolah, sementara yang lain masih pergi ke sekolah dengan riang pada usia sembilan belas tahun.

Tapi anak ini putus sekolah lebih awal untuk pergi bekerja untuk membayar hutang keluarga, dan bahkan pakaian yang dikenakannya berlubang di pakaiannya. .

Gu Fei tiba-tiba merasa sedikit tidak nyaman.

"Pergi ke sekolah?" Lin Qingyan menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku belum memikirkannya."

Gu Fei: "Teruslah memikirkannya, dan katakan padaku ketika kamu memikirkannya."

Sylvia Lin mengangguk dan berkata ya.

Setelah sarapan, Gu Fei pergi ke perusahaan. Sylvia Lin tidak ada hubungannya, jadi dia dengan santai berjalan-jalan di sekitar vila. Dia merasa lelah sebelum selesai berjalan-jalan, jadi dia duduk di paviliun di halaman belakang, dengan patuh memikirkan apa yang dia lakukan. harus dilakukan.

Pertama-tama, dia memutuskan untuk terus tinggal di sini bersama Gu Fei, sehingga dia memiliki lebih banyak kesempatan untuk menentukan identitas seorang pria. Selain itu, apakah dia pergi ke sekolah atau tidak, atau terus tinggal di industri hiburan, dia harus mencari uang terlebih dahulu.

Thousands of People Suspected of Rebirth and Became Popular on the Internet  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang