25

1.1K 95 8
                                    















"Bersulang untuk pernikahan mu.."

"Terimakasih Hyung.."
























.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Jimin mulai menggeliat dalam tidurnya..dia mulai membuka matanya perlahan..

Dimana ini..ini bukan kamarnya..dan apa ini..tangan nya terikat..

"Sssttttt..pusing sekali.."

Mata Jimin mulai melihat kesana-kemari..melihat situasi yg tidak benar disini..ada apa sebenarnya..dimana dia..

Kamar ini terlihat sangat penuh dengan bunga-bunga dan hiasan.. seperti kamar pengantin..

Perlahan Jimin mendengar pintu kamar terbuka..

"Hai Jim.."

"Hyung..kau.."

Eunwoo berjalan perlahan menuju Jimin..entah kenapa kali ini Jimin merasa takut melihatnya..

"Kau menyukai kamar mu ini hmm.."

"Apa maksud mu Hyung..aku mau pulang..aku akan terlambat Hyung..aku mohon.."

"Terlambat kemana sayang..ke pernikahan.. pernikahan kita akan di lakukan nanti sore..jadi tidak akan terlambat..kau santai saja.."

"Kau bicara apa Hyung..aku mau pulang.. yoongi Hyung pasti menunggu ku ."

"Diaaammm.."

Brraakkk

Eunwoo melemparkan kursi tepat di samping Jimin..membuat Jimin tersentak

"Yoongi yoongi yoongi terus yg ada di pikiran mu..tidak pernah kah kau berpikir jika akulah yg selalu ada untukmu..HAH.."

"Ku mohon jangan seperti ini Hyung..kau Hyung ku kan..kau bilang aku bisa berbagi apapun dengan mu.. Hyung lepaskan aku.."

"Kau mau aku lepaskan ikatan itu hmm.." Jimin mengangguk.."aku akan melepaskan mu saat pernikahan kita tiba.."

"Tidak..aku tidak mau..aku tidak akan menikah dengan mu brengsek.."

"Huusstt.. huusstt..sayang tidak baik bicara seperti itu.." Eunwoo semangat mendekat kan tubuhnya pada Jimin..membuat Jimin semakin takut ..

Cup

Jimin memberontak saat Eunwoo mulai melumat bibirnya dengan sedikit kasar ..Jimin menangis.. tidak ada yg pernah menjamahnya selain yoongi

Tapi kini.. Eunwoo melakukan nya..bahkan tangan nakalnya mulai memasuki kaos yg di gunakan oleh Jimin..membuat Jimin semakin menangis..

"Euuummm.."

"Jangan di tahan sayang.."

"Hyyuung..jangan seperti ini..aku mohon.."

"Diam dan nikmati lah sayang..kau akan menikmati nya.."

"Aaaaarrrrrrrggggghhhh.."


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yoongi berlari di unit apartemen jungkook di ikuti  oleh Namjoon..dia panik.. bagaimana bisa Jimin menghilang..kemana dia..

"Bagaimana bisa Jimin menghilang.."

"Aku tidak tau Hyung..semalam masih ada..aku yakin karena aku dan Jimin Hyung mengobrol sampai malam.."

Jungkook menangis di pelukan Taehyung.. mereka sudah mencari Jimin kemana-mana..tapi tetap tidak ada..

Maaf Karena aku mencintaimu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang