WARNING
🔞🔞Jungkook seorang Namja 25 tahun, ia tak menyangka bisa mencintai seorang wanita, perjalanan pernikahan nya dengan Mina pun berjalan dengan harmonis, Jungkook sangat bahagia mendapatkan istri seperti Mina yang begitu baik kepada nya, mungkin dalam benak nya ia benar-benar sudah melupakan Taehyung.
Hari ini seperti biasa, Jungkook datang ke perusahaan untuk bekerja, Jungkook adalah salah satu karyawan di perusahaan Kim Crop grup, perusahaan ternama di negara Korea, sudah 3 tahun Jungkook berkerja di perusahaan itu, namun Jungkook belum tau jika pemilik perusahaan tempat ia bekerja adalah keluarga Kim Taehyung, lebih tepat nya yang memimpin perusahaan nya saat ini adalah paman sang mantan kekasih.
"Tuan Jeon bisa kah anda keruangan Ku sebentar?" Ucap seorang Namja yang umur nya lebih tua 17 tahun dari nya.
"Baik pak Direktur." Jungkook pun berjalan di belakang mengikuti sang direktur masuk ke ruangan nya.
Namja paruh baya itu pun duduk di kursi yang berada di ruangan nya, di ikuti Jungkook yang duduk di hadapan nya.
Perasaan gugup menghantui Jungkook, pasalnya dia baru saja merasakan di panggil sang direktur secara mendadak, fikirnya apa ia melakukan kesalahan sehingga pak direktur menegur nya.
"Tuan Jeon, maaf saya mengganggu waktu kerja mu, tapi jujur saja ada hal yang ingin saya bicarakan pada anda."
Jungkook semakin gugup dan cemas, tanpa sadar ia pun memilin lengan kemeja nya yang ia lepas kancing nya. "Baik, silahkan tuan Kim."
"Karena kerja anda bagus disini, bisakah anda membantu kemajuan perusahaan anak saya di jepang?"
Jungkook pun membolakan mata nya, ia terkejut dengan pernyataan sang direktur. "Ma...maksud anda Tuan?"
Namja paruh Baya itu mulai menyesap nikotin yang baru saja ia nyalakan dengan korek yang ada di saku nya, sambil tersenyum simpul kepada sang karyawan. "Bekerja lah untuk Kemajuan Kim Crop di Jepang, semuanya sudah saya atur, termasuk tempat tinggal anda."
"Tapi bagaiman dengan istri ku?"
"Anda bisa membawa nya ke jepang, anda akan pergi tiga hari lagi, semuanya akan saya urus termasuk paspor istri anda."
Jungkook hanya bisa mengangguk, menurut nya ini adalah berita yang sangat membahagiakan karena ia telah di percaya oleh perusahaan Kim Crop, bagi nya meninggalkan Korea bukan hal yang menakutkan, justru baginya itu hal yang sangat menyenangkan, karena Jungkook menyukai tantangan, pasti ia akan menemukan hal baru disana.
*
*
Kini waktu menunjukan pukul 17.00 dimana para karyawan harus meninggalkan perusahaan, mengingat waktu bekerja telah usai. Jungkook berjalan menaiki lift dan turun ke lantai satu menuju parkiran untuk menaiki mobil nya yang sudah terparkir disana.
Pedal gas itu mulai di injak nya, mobil itu pun melaju dengan kecepatan sedang, mata nya tertuju kepada toko-toko yang berada di pinggir jalan, Jungkook berencana ingin memberikan istri tercinta nya sebuah cake cokelat strawberry kesukaan nya, sudah menjadi kebiasaan untuk Jungkook jika sudah pulang bekerja ia selalu memberikan buah tangan untuk sang istri.
Mobil berwarna merah itu pun berhenti, sang pemilik pun segera memasuki toko kue tersebut, jari telunjuk nya mulai memilih beberapa cake di balik kaca, sang pelayan pun segera memproses pesanan nya.
"Ini Tuan kue nya, silahkan." pelayan itupun memberikan satu buah tengtengan yang berisi kue kepada Jungkook, ia pun menerima nya dengan baik seraya memberikan beberapa lembar uang pas untuk membayar kue pesanan nya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bisexual | END
Romancesepasang kekasih yang sudah lama berpisah harus di pertemukan kembali disaat keduanya sudah berkeluarga. WARNING LAPAK BXB TOP TAE BOOT KOOK