Perkenalan

375 3 23
                                    

Lai: Hai, namaku Lai Schmidt, aku sudah kuliah dan kerja, aku harus merawat adik-adik ku sendiri dan ya kalian gak salah aku anak pertama, orangtuaku cerai saat Michael masih bayi, mereka meminta kita untuk mengikuti salah satu dari mereka dan aku memilih tinggal sendiri kelima adikku meminta untuk tinggal bersama ku.

Liam: Hai, namaku Liam Schmidt, aku masih SMK kelas 3
aku anak kedua, aku dirawat oleh kakakku namanya Lai!, aku membantu kakakku merawat adik-adiknya termasuk aku!, saat orangtuaku cerai aku memilih tinggal bersama kakakku! aku gak percaya dengan orangtuaku sendiri.. tapi semenjak aku tinggal bersama kakakku aku boleh ngapain aja! bahkan aku gak mau masuk sekolah boleh! udah segitu aja.

Haikal: Hai, namaku Haikal Schmidt, aku masih SMK kelas 2, aku anak ketiga, aku dirawat oleh kedua kakakku namanya Lai dan Liam, aku terlalu sibuk dengan tugasku sampai aku gak bisa bantu kakakku rawat adik-adiknya karena tugas, orangtuaku cerai dan aku senang karena aku gak dianggap sebagai anaknya sendiri tetapi aku senang dirawat oleh kakakku sendiri sampai bahkan aku hampir memanggil kedua kakakku ibu.

Rei: Hai, namaku Rei Schmidt, aku masih SMA kelas 2, aku anak keempat, dirawat oleh ketiga kakakku namanya Lai, Liam, dan Haikal, aku senang membantu kak Haikal saat dia kesusahan mengerjakan tugasnya, kedua orangtuaku cerai, aku anak favourite mereka sampai kak Haikal gak dianggap dan sibuk bermain dengan ku tentu saja aku merasa kasian tetapi saat aku berusaha membujuk kak Haikal tenang selalu saja orangtuaku tarik tanganku untuk tidak bermain bersama kak Haikal, untuk sekarang dia sudah merasa senang karena dia sudah dianggap saat orang tuaku cerai dia senang aku pun juga senang!

Zaky: Hai, namaku Zaky Schmidt, aku masih SMP kelas 3, aku anak kelima, aku dirawat oleh keempat kakakku namanya Lai, Liam, Haikal, dan Rei aku senang membantu kak Lai saat dia mengerjakan urusan rumah, kedua orangtuaku ceria, aku anak favourite sama Rei mereka sampai kak Haikal gak dianggap dan sibuk bermain dengan ku tentu saja aku merasa kasian tetapi saat aku berusaha membujuk kak Haikal tenang selalu saja orangtuaku tarik tanganku untuk tidak bermain bersama dengannya, untuk sekarang dia sudah merasa senang dan tenang karena dia sudah dianggap saat orang tuaku cerai dia senang aku pun juga senang!

Michael: Hai, namaku Michael Schmidt, aku masih SD kelas 6, aku anak keenam, aku dirawat oleh kelima kakakku namanya Lai, Liam, Haikal, Rei, dan Zaky, jujur aku gak tau dimana kedua orangtuaku tapi saat aku bertanya kepada kakak Lai dia bilang orangtuaku sedang diluar negeri karena ada kerjaan jadi ya ok! aku percaya kepada kakakku dan aku hidup bahagia bersama kakakku!

Keluarga CemaraWhere stories live. Discover now