Happy reading
🌻" New main sama kana aja ayo, kana tau new risih di tempelin makhluk astral."
Mew tertawa geli melihat reaksi Tay, masa teman nya ini di katain makhluk astral.
" Iyah ayo, kita main di kamar aja sama gun juga." New langsung menarik tangan gun dan kana terus mereka bertiga masuk kedalam kamar.
Gak lupa kamar nya di kunci sama new.
☀️" Sabar ya Tay." Ejek mew.
Tay mendengus sebal lalu menyandarkan tubuh nya di sofa.
BRAK! Pintu utama terbuka secara kasar.
" SURUH JUMPOL KESINI, MAMAH UDAH TELPON ORANG TUA NYA KESINI!" Teriak tul ,
Ini Mew jadi merinding ngeliat mamah nya marah apalagi sampai ngebanting pintu kaya tadi.
☀️" Mamah kenapa?"
" Jujur sama mamah kalian udah tau tentang ini kan? Kenapa kalian gak cerita sama mamah."
" Tante tenang dulu, kasih tau kita pelan-pelan." Ucap tay.
Tul beberapa kali menghela nafas, jangan sampai emosi nya meledak sebelum waktu nya.
" Mamah tadi di mall ketemu off sama perempuan, mereka mesra banget bahkan mamah denger mereka sayang sayangan, kalau off sama gun masih pacaran mamah gak akan perduli, tapi mereka udah tunangan, dan setau mamah hubungan mereka belum berakhir."
☀️" Masalah itu ya, gun juga udah tau."
" Gun tau?" Kaget tul.
☀️" Kami gak bisa ikut campur karna itu masalah pribadi gun."
" Iya gak bisa ikut campur, tapi nama baik keluarga akan tercoreng gara-gara calon menantu keluarga mereka suka main perempuan, kita bicarakan masalah ini nanti malam, orang tua gun dan orang tua off sudah mamah kabari, tinggal nyeret off nya aja kesini sekalian bawa tuh jalang nya." Kesal tul.
Tay sama mew cuma bisa nurut, ya daripada mereka kena getah nya lebih baik ngikutin kemauan tul.
Mereka langsung menghubungi off, hampir aja off nolak karena dia ada janji kencan. Gak ada drama penjebakan, Mew sama tay jelasin kalau orang tua gun udah tau masalah ini dan masalah nya harus segera di selesaikan.
☀️" Gak ada yang ngadu, Lo tolol selingkuh terang terangan, mamah gw lihat pas dia ke mall tadi." Kesal mew.
Apa apaan dari kemarin dia di tuduh off yang enggak-enggak.
" Sini handphone nya." Datar tul.
Mew langsung ngasih handphone nya ke mamah nya, sesuai ekspektasi kalian kalau off bakalan di semprot habis habisan sama tul,
Terus tul ngancem kalau off nanti malem gak kesini bawa jalang nya, tul bakalan bikin tuh jalang hidup menderita.
" Jangan telat, kalau telat kelar hidup kalian berdua di tangan keluarga jong!"
Yang masih bingung kenapa tul marah, ya karna gun keponakan nya, kakek nya punya saudara dan saudara nya punya anak seumuran tul,
Jadi sepupu perempuannya itu nikah sama keluarga atthapan, jadi otomatis marga gun bukan jong tapi atthapan.
Inti nya Mew dan gun masih kerabat dekat.
" Nih handphone nya."
Mew mematikan panggilan nya yang masih terhubung.
" Anak mamah mana? Dia nitip kue tadi."
☀️" Itu di kamar, lagi gak mau di ganggu."
" Kana marah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPY ENDING [ Mewgulf ] END✓
Разноеtentang kana yang tidak sayang dengan diri nya sendiri.. rela merasa sakit. rela terluka. rela mental nya dirusak. demi orang yang menciptakan luka terbesar dalam hidup nya hanya demi rasa cinta yang tidak jelas bagaimana akhir nya