CHAPTER 1 ( BISU )

13 3 1
                                    

PLAKK!!
suara tamparan keras dari lantai 2.

"Kamu ini! Apa apaan sih? Jatuhin gelas kesayanganku?! Sekarang BERSIHKAN dan ganti gelas ku!!"
Kata cassandra dengan emosi

" i- iya kak" suara Chelsie dengan lembut. Sebenarnya chelsie tidak sengaja menjatuh kan gelas kakak nya tersebut. Tetapi saat ia sedang membersih kan gelas kakak nya itu dan secara tak sengaja gelas kakak nya itu jatuh

Chelsie adalah anak bungsu, eh bukan sih. Dia mempunyai kembaran yang bernama Calanthe ya tetap Calanthe lebih tua dari chelsie

Karena Calanthe yg lahir duluan dari chelsie.

Mereka mempunyai kakak yang agak sensitif, yaitu Cassandra.

Mereka adalah anak yatim piatu. Dan mereka di tinggal orang tua nya sejak kecil. Saat Cassandra berumur 12. Calanthe dan chelsiw berumur 7 tahun. Dulu sebelum di tinggal orang tua nya mereka sangat dekat. Tapi... saat sepeninggalan orang tua nya.. mereka berubah.

Saat ini umur Calanthe dan Chelsie berumur 16 tahun, dan Cassandra 21 tahun. Calanthe dan Chelsie duduk di SMA NEGRI 02. Dan Cassandra di Universitas unggul.

Tapi yang di sayang kan Cassandra lebih menyayangi Calanthe dari pada Chelsie.

" Ughh.. sakit sekali tamparan kakak tadi" ringis Chelsie kesakitan sambil yang memegang pipinya yg memerah.

Setelah membersihkan gelas tadi chelsie pun bersiap siap untuk berangkat kesekolah. Karena kakak kakaknya dah berangkat lebih dulu dan meninggalkan adik nya tersebut. Chelsie slalu begitu setiap hari. Mereka menganggal chelsie itu TIDAK ADA.
=
=
=

Sesampainya di sekolah..

Chelsie pun masuk ke kelas nya. Kelas 10 IPA. Dan.. dia sekelas dengan Calanthe sih.. tetapi.. Calanthe selalu mencuek Chelsie. Tetapi chesie tetap mempunyai teman yang selalu menemani dia apa adanya.

Dikelas

" hey chelsie! Sini.." seru Hazel ke tempat dia..
Lalu Chelsie pun mendekati Hazel dan meletak tasnya di sangkutan meja.

" Kenapa " tanya Chelsie polos
" Ga ada, cuma manggil kamu, kalau kamu kenapa murung?" Tanya hazel kembali

" Oh, ga ada! Aku baik² saja!"
"Oo.. yaudah"

Guru pun masuk {skip aja ya}

Saat jam istirahat

" ih makanan nya enak sekali :)"
Kata chesie ke girangan 😁
" iya"

Tiba² ada anak pembully datang ke mereka.

Salah satu dari mereka berbicara
"Hey kalian bagi kami duit?"

"M-maaf kami duit nya udah habis" kata Chelsie lembut

"MISKIN BANGET! SARAH! CEPAT!"

Sarah pun dan yang lain menjatuhkan makanan Hazel dan Chelsie lalu di injak².

"MAKSUD KALIAN APA?!"
"Sudah zell.." kata chelsie g mau bertengkar

Hazel pun mendorong salah satu dari mereka.

BRUKGG..

"Huh dasar! HAJAR MEREKAA!!"

pertengkaran pun di mulai.

"Aghh.. " teriak Hazel
" HAZELL!!"

Karena Hazel telah babak belur akhirnya Chelsie pun membalas

"Hiya- ughh!!" Hazel terjatuh. Rupanya dari belakang ada yang memukul punggung nya yang membuat badan Chelsie melemah.

"Huh! LEMAH!!"
Anak itu pun mencekik leher Chelsie dengan kuat
"Krekk"
Chelsie pun kesakitan.
"Ugh... le.. pas- kan a-aku.." lalu kepala Chelsie pun di bentur kan ke dinding dengan sangat kuat.

BRUGHH!! BRUGHH!!
Akhirnya Chelsie dan Hazel pun tak sadar kan diri.

Setelah itu ada yang melaporkan tentang Pembulian tersebut. Ya.. mereka di keluarin dari sekolah, karena itu kan di luar nalar.

Ambulan pun datang untuk mengantar mereka ke rumah sakit.

Dan itu memakan waktu yang banyak.. ya.. sehari doank seh..

Dan tak lama kemudian Chelsie pun sadar kan diri

"Dimana aku ini" dalam hati Chelsie. Ia ingin berbicara tapi kenapa tidak ada suara yang keluar dari mulut nya.

"Ngh.. ng.."

Tiba² dokter pun datang
"Eh, kamu udah sadar? Jangan paksain berbicara. Ada jaringan suara di leher mu putus" kata dokter itu menasehati Chelsie.

Chelsie tidak mengerti apa yang di bicarakan dokter itu.

Tiba² wali kelas Chelsie datang dan memeluk Chelsie.

"Chelsie.. maaf kan ibuk.. ibuk telat membawa mu ke rumah sakit.. " kata ibu selfie sambil menangis

Chelsie masih bingung kenapa ibu selfie meminta maaf ke dia.

Lalu Chelsie pun berkode kenapa dia tidak bisa berbicara.

"Hiks.. hikss.. kamu.. bisu nak.." kata ibuk selfie. Chelsie pu menggeleng geleng, ia tak percaya kalau ia bisu. Dan Chelsie memeluk ibu selfie sambil menangis

Tak lama kemudian Buk Selfie pun pulang.

POV CHELSIE

aku ga nyangka ya.. aku bisu.. ya Allah.. kenapa semua ujian ini nimpa ke aku? Aku bisu, di kucilkan, di bully serta YATIM PIATU??!! aku g sanggup ya Allah...

POV CHELSIE (END)

Akibat ia menangis, lama kelamaan chelsie pun tertidur.

BERSAMBUNG..

Maaf ya guys sedikit sambungannya soalnya lagi g niat nih.. tunggu lanjut chapter selanjutnya ya.. byee!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY SISTER HATES ME BECAUSE I AM MUTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang