Anak-anak tidak selamanya menjadi anak-anak, mereka akan tumbuh menjadi remaja dan berakhir menjadi dewasa, menjadi masa depan keluarga dan bangsa, serta telah bisa memilih jalan mereka sendiri.
Peran orang tua dimasa anak menjadi remaja hanya perlu menuntun mereka menuju jalan yang benar dan memperingati mereka akan jalan yang diambil, bertanya apakah sang anak berani mengambil jalan ini itu dan menanggung resiko nya, jika sang anak menjawab "ya" maka orang tua hanya perlu mendukung sang anak, dan mencegah sang anak jika jalan yang diambil, adalah jalan yang akan merugikan mereka.
Terlebih, masa remaja merupakan masa terpenting bagi anak-anak, dimasa ini juga pemikiran mereka terguncang. Mereka akan mengikuti arus pergaulan yang ada dilingkungan ataupun yang mereka ikuti, lalu terjadilah pemberontakan kepada orang tua, dimasa ini mereka sedang mencari jati diri, mencari sensasi baru yang belum mereka kenali hingga tidak sadar apakah itu baik atau tidak bagi mereka.
Terjebak kedalam kelompok teroris, mabuk-mabukan, merokok, mencopet, begal, bahkan bermain dengan para jalang dan menghamili anak orang ataupun pacar mereka, adalah salah satu contoh buruk dari membiarkan anak-anak dimasa remaja dan tidak diatur dan diarahkan dengan baik. Dimasa ini juga mental para remaja di uji, menghadapi ujian sekolah ataupun pekerjaan yang menumpuk, dimasa ini mereka akan merasakan rasa beban yang sama berat nya dengan orang dewasa.
Anak-anak pada masa remaja dipaksa kuat oleh keadaan dan situasi, dan berakhir akan terjerumus kedalam hal sesat jika di biarkan dan tidak di bimbing dengan baik.
Berbanding balik dengan beberapa anak-anak remaja, di masa remaja mereka, mereka tidak mendapatkan kebebasan dalam memilih jalan hidup. Yang mereka pikirkan hanya kerja, kerja, dan uang.
Dengan kondisi ekonomi, harapan yang ditaruh secara berlebihan, beban punggung keluarga, sanak saudara, dan juga beban diri sendiri. Dia harus bekerja dengan keras demi mencukupi kebutuhan hidup di dunia yang tidak masuk akal ini, karena mereka berpikir, uang adalah hal yang bisa membahagiakan mereka dan keluarga.
Di zaman ini uang adalah segalanya, macam-macam cara bisa saja dilakukan oleh orang-orang untuk mendapatkan uang dengan jumlah tak terhingga. Di zaman ini juga berbagai macam manusia terbentuk dengan rasa, sifat, sikap, dan kepribadian yang berbeda dan sangat unik.
Nelson sekarang sudah berumur 20 tahun, menjadi seorang mahasiswa di kampus impian dan menanggung beban yang diberikan, pada masa ini dia harus merelakan kebebasan nya yang dia impikan, dia harus menanggung tanggungjawab dan beban sebagai anak satu-satunya didalam keluarga kaya raya dan terpandang.
Nelson tidak pernah dan tidak akan pernah menganggap sang adik, NightD. Sebagai adik kandung nya, karena di pemikirannya, hanya dia satu-satunya anak kandung dari ayah dan mama nya.
Sejak beberapa tahun yang lalu hubungan Nelson dan NightD benar-benar berantakan, dimasa NightD berumur 16 ini, NightD menunjukan sikap remaja nya yang sangat berbanding balik dengan sikap kanak-kanak nya dahulu. Wajahnya yang terbentuk secara indah dan nada suara dalam, tinggi badan yang menjulang keatas serta kepintaran yang terus bertambah. Tapi bagi Nelson, NightD tetaplah NightD
Mau bagaimanapun besarnya pukulan masa pubertas untuk NightD, tapi bagi Nelson NightD tetap anak yang sangat menyebalkan dan terlalu terobsesi untuk mendapatkan perhatiannya. Kekerasan kepada NightD memang sudah tidak dia lakukan sejak NightD berumur 14 tahun, karena pada saat itu dia sedang dalam masa "hancur" dan terisolasi dari keluarganya sendiri, hidup di negara orang dan bertahan demi harapan yang dibeban kan kepadanya.
Nelson sendiri tidak bisa memberikan dan menyuarakan suaranya kepada hadapan keluarganya sendiri, karena dia sadar. Apapun yang dia lakukan dan apapun yang dia ucapkan tidak akan merubah sesuatu menjadi baik dan akan menjadi lebih buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SAVIOR [BL] ||| [NIGHTD X BEACONCREAM]
FantasíaSemuanya berbalik secara tiba-tiba "kakak hanya milikku... Jangan berdekatan dengan yang lain! " Awal yang buruk dan akhir yang buruk.. Apa selamanya akan buruk? "KARENA KAU! AYAH DAN IBU MENGABAIKAN KU! " Rasa cinta yang kuat mulai berevolusi menj...