'Wixy'

26 2 0
                                    

Vote⭐
Comment💬
Follow juseyo❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.

    Mengingat perjalanan mereka yang begitu panjang dan tidak di kawali oleh prajurit lain, Jayke membagi tugas kepada masing-masing temannya. Tentunya tugas itu ia persiapkan sehari sebelumnya, itu karena waktu yang diberikan sangat singkat. Setelah kembali dari istana Meiden untuk menghadapi raja, mereka di beritahu akan berangkat keesokan harinya. Tanpa menunggu lama, Jayke mempersiapkan semua kebutuhan yang akan mereka bawa kemudian membagi tugas yang akan mereka laksanakan.

     Misi mereka sangat rahasia, untuk itu mereka akan berangkat pagi sekali sebelum penduduk Arabell terbangun dari tidur mereka. Masing-masing mereka membawa kuda milik sendiri.
Dan di senjatai peralatan tajam, seperti pedang, panah dan anak panah serta belati.

     Setelah hari yang di tunggu telah tiba, para ksatria Arabell itupun berangkat menjalankan misi penting mereka. Agar tidak mengganggu ataupun membangunkan para penduduk yang masih terlelap dari tidur mereka, Jayke dan teman-temannya, memilih jalan melalui hutan. Untungnya, jalan itu berada dekat dari istana ksatria.

      Mereka melewati berbagai wilayah Arabell yang begitu luas, serta menghindari jalan di tengah-tengah penduduk. Siangnya, mereka tiba di Guardon. Yaitu wilayah kekuasaan seorang Marquess bernama Wayner Seergon.
Mereka berhenti disana untuk beristirahat.

" Perjalanannya sekitar tujuh hari, kurasa dengan kecepatan laju kita saat ini, hanya dalam waktu lima hari saja kita bisa sampai ketempat tujuan," Kata Juan memprediksi.

    Semuanya mengangguk paham, asalkan mereka tidak sering berhenti di tengah jalan. Perjalanan mereka menuju wilayah selatan akan lebih cepat. Di tempat mereka kini, ada begitu banyak buah-buahan yang tumbuh secara liar di tanah. Mereka mengambilnya untuk menambah perbekalan.

" Marquess Seergon memang yang paling beruntung, bahkan di wilayahnya pun terdapat banyak buah yang hidup secara liar seperti ini," Puji Nicholas atau yang sering disapa Niki oleh teman-teman se-tim nya.

" Kau lupa, wilayah mu juga yang paling subur di Arabell. Tempat kalian sama-sama di juluki 'Paradise Fertile Land' --Nya Arabell, " Ujar Simon sarkastik.

    'Paradise Fertile Land' atau di sebut juga 'Surganya Tanah yang Subur' tempat wilayah nya yang memiliki banyak perairan seperti sungai dan danau sehingga tanaman di sekitarnya menjadi subur.

    Seperti sekarang, mereka berada di tepi sungai Azalea, diberi nama Azalea karena banyaknya bunga Azalea yang bermekaran dan tumbuh di sekitaran sungai.

    Yang lainnya tertawa mendengar perkataan Niki yang lupa bahwa wilayahnya juga sama indahnya dengan tempat ini.

" Bagaiamana kabar tunangan mu Duke Son Calldwey? Apa kau sudah meminta izin padanya sebelum menjalankan misi kita? " Ujar Jay menggoda. Ia sangat tau, bahwa Son sangat tidak menyukai 'tunangan' nya itu.

" Aku sedang tidak ingin membahasnya, oke. Kau selalu membuatku ingin memukul mu, Jay"
Kata Son geram.

    Pria satu ini adalah introvert yang sangat sensitif di banding temannya yang juga memiliki kepribadian introvert seperti nya. Dan dia, sangat membenci tunangan yang bernama
'Jocelyn Zanxavier'.

Saviour : Jewel of the HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang