'' Lu ga ngomong juga gue tau kok ada hal menyakitkan
yang lu sembunyiin dimata lu sya''
🥀🥀🥀🥀.....
Sekarang mereka berada dirumah Shaka. Cakra dan Nasya yang diruang tamu, Shaka didapur, Cathrine dan diana sedang tidur dikamar tamu dan Rey dan Anna yang berada diruang tengah. Saat keheningan rumah terpecah ketika suara berdenging dari speaker berbunyi dan disusul oleh suara teriakan Reyngingggg~~
''HELOWWW EPRIBADEHHH REY DISINI AYO KITA BERNYANYI '' Teriak Rey
''YOWW ANNA DISINII AYO KITA BERNYANYI TU WA GA LETSGO'' Sahut Anna
abang pilih yang mana~~ perawan atau boti
perawan memang menawan boti lebih seksiii uhuuuuuuu
''Idih boti lu bang''
''AYO SEMUA BANG CAK BANG SHAK NASYA YOWW KITA DANGDUTAN DISINI''
''AYO SEMUANYA ANGKAT PANTATNYA KEATAS''
abang pilih yang manaa~~
ASEKK
perawan atau botii~~
UHUYY
perawan memang cantik boti lebih menarikk
UUUU LIMAA PULUHHH
Mendengar adanya keributan dari ruang tengah, Shaka yang berada didapur segera menuju ruang tengah dan mendapati ruangan itu sudah seperti kapal pecah dan juga Rey dan Anna yang bergoyang ria dengan mic ditangan mereka masing masing. Cakra dan Nasya juga datang melihat mereka dan sama terkejutnya dengan Shaka melihat ruangan yang baru mereka tinggalkan sebentar telah berantakan.Sambil menghela nafas Shaka mencabut kabel yang tersambung dan seketika musik mati.
''Loh bang kok mati lu matiin ya''
''Pala lu gue matiin orang gue karaokean sama lu'''
''Terus siapa dong?''
Belum sempat menjawab mereka mendengar deheman dari belakang mereka dan seketika mereka membalikkan badan mereka melihat Shaka yang bercekak pinggang dengan raut wajah datar.
''Eh icik bos eh maksudnya Shaka''
''Eh bang ayo dangdutan bareng''
"Kalian liat sekeliling kalian kenapa bisa berantakan gini?'' Ucap Shaka dengan nada tenang tapi itu seperti tanda bahaya bagi mereka berdua
''Eh itu tadi bang Rey cari remote makanya berantakan'' Ucap Anna dengan senyum tanpa dosa sedangkan Rey sudah ketar ketir melihat tenangnya respon Shaka. Disisi lain Cakra dan Nasya berusaha menahan tawa mereka sejak nyanyian random mereka tadi.
''Bersihkan ruangan ini''
Setelah mengatakan itu Shaka kembali kedapur meninggalkan empat temannya itu dan untung saja Cathrine dan Diana masih tidur jika mereka bangun pasti rumah ini bakal lebih kacau. Setelah Shaka pergi, tawa Cakra dan Nasya pun akhirnya pecah terlebih lagi Cakra yang senang melihat Rey tertekan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azure dan impiannya
Teen Fiction[on going] NO PLAGIAT NO COPAS MENGANDUNG KATA KATA KASAR ....... Entah apa yang membuat mereka harus menghadapi berbagai rintangan hanya untuk menggapai impian mereka. Persahabatan, keluarga , percintaan dan Impian mereka semuanya sangat sulit dig...