SBS Chapter 13

796 66 10
                                    

Plakk...

"Diam gak loe, dasar cewek murahan!."

"Beraninya loe nyentuh dia. Apa mau loe hah? Cepet lepasin Shani sama anak gue sekarang!." Oniel terlihat sangat cemas dengan keadaan Shan dan juga Meira sekarang.

"Anak loe? Jadi gadis kecil ini ternyata anak loe? Gadis yang malang...jadi selama ini kamu engga tau siapa ayah kamu sebenarnya hmm....?"

"Mama.... Meira takut."

____________________________________

Part 13

"Hallo Ka, tolong segera hubungin mereka sekarang. Aku bakal ngirimin koordinat lokasi dimana Ka Oniel ke kaka sekarang." Ashella menelfon seseorang yang dia perintahkan untuk membantu Oniel.

"Inget, kalian harus bekerja dengan sangat hati-hati dan pastiin juga jangan sampai Ka Oniel, Ka Shani dan anaknya terluka." Kalau sudah memerintahkan anak buahnya Ashella akan menjadi wanita yang sangat dingin karena keseriusannya.

Dito, Chika dan Tuan Bobby yang mendengar pembicaraan Ashella ditelfon merasa heran dengan siapa dia bicara tadi.

"Maaf saya harus permisi sekarang." setelah selesai menelpon Ashella bergegas untuk menyusul dimana Oniel berada.

"Tunggu, siapa kamu sebenernya ?" tanya Tuan Bobby sebelum Ashella pergi.

"Perkenalkan saya Ashella Laviena adik dari Nathaniel Pranata. Saya permisi dulu Pak." undur Ashella sopan.

"Tunggu sebentar, biar aku ikut sama kamu." kini giliran Dito yang menghentikan langkah Ashella.

"Boleh ka" kata Ashella menjawab permintaan Dito barusan .

"Chika, kamu tunggu disini ya sama Om Bobby. Aku pergi dulu." Dito pamit kepada istrinya.

"Ya udah yang penting kalian hati-hati yah." Balas Chika

Sebuah mobil berhenti tepat didepan rumah milik Tuan Bobby, seorang pria berbadan tegap keluar dari mobil dan memberi hormat ke Ashella lalu membukakan pintu untuk majikannya tersebut, Dito yang mengikuti Ashella dia masih terheran dengan apa yang Ashella lakukan.

"Siapa sebenernya keluarga Oniel ini?" Batin Dito.

"Kami sudah menemukan dimana tuan muda berada sekarang nona dan sekarang manager Zee beserta dengan timnya sudah bergerak menuju ketempat dimana tuan muda berada." lapor seseorang yang duduk dikursi depan.

"Bagus kalo gitu Ka. Kita awasi mereka dari jauh jangan sampe pergerakan kita mencurigakan." perintah Ashella

"Baik Nona..."

"Sebenernya siapa sih kalian ini ?" Dito tidak bisa lagi menyembunyikan rasa penasarannya. Mendengar pertanyaan dari Dito, Ashella menoleh dan tersenyum.

"Mereka adalah pengawal rahasia kami." jawab Ashella ringan.

"Pengawal ?" Ulang Dito.

"Betul, mereka semua pengawal rahasia aku dan juga Ka Oniel." jawab Ashella membuat Dito yang tidak tahu latar belakang keluarga Pranata heran.

"Kaka gak perlu heran kayak gitu. Setelah masalah ini selesai Kaka bisa tanya langsung ke Ka Oniel atau juga ke Ka Shani nanti." Ashella seolah mengerti apa yang Dito pikirkan.

"Yang terpenting buat aku sekarang Ka Shani sama Meira bisa kembali dengan selamat." gumam Dito yang masih bisa didengar Ashella.

📍 Gedung xxxx

SHANIEL✓ - Step by Step [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang