KRINGG!! KRINGGG!
"BUSETT! UDAH SIANGG!! KILAAA LO NGAPA GA BANGUNIN GUE SIH!!!"
GDUBRAKK!
KLENTENGG!
CTARR!!
Ya beginilah lah pagi-pagi di kostan yang berisikan dua orang gadis beda fakultas ini, jangan ngarep deh pagi-pagi disini aman damai tentram sejahtera.
"LO KALI YANG TIDURNYA KEK KEBO" Teriak cewek dengan rambutnya yang masih kebungkus handuk merah, namanya Shakila Eliana Damaris anak fakultas kedokteran jurusan pendidikan kedokteran, panggil aja Kila atau si maniak K-Pop.
Cewek itu berdecak pinggang kesal, jangan lupa ditangannya ada sutil, matanya ngeliatin temennya yang lari dari kamar kekamar mandi.Yang bangun kesiangan itu namanya Tifanny Safi Valerie panggil aja Fanny, Si anak dari fakultas Ilmu Kebudayaan jurusan Sastra Inggris, ya kek biasa dia bangun kesiangan padahal ada kelas jam 10 pagi, tapi dia malah bangun jam setengah 9.
Fanny keluar kamar mandi sama outfit yang biasa aja, pake kaos merah putih, sama celana kulot krim, dia langsung nyomot tempe goreng yang lagi digoreng sama Kila, yang lagi masak ga terima tempe nya dicomot gitu aja
"Yeuu anak setan !, main nyomot tempe orang" Fanny pergi gitu aja tampa meduliin Kila yang udah mau mencak-mencak, cewek itu langsung nyisir rambutnya, terus dicepol kek biasa, habis skincare an secepet kilat, dia langsung ambil Alamamater kuning nya.
Kila yang lagi makan cuma ngeliatin temennya yang lari-lari turun dari tangga, jangan lupa dia nyomot kunci motor sama helm orange neon nya.
"Ga sarapan lo?"
"Kagak ah, gue langsung cabut aja deh, nanti kelas si Dosen killer gila hormat males denger ceramahnya yang ujung-ujungnya dibandingin sama kating teladan" habis bilang begitu, Fanny langsung pergi keluar kos an.
Baru mau keluarin motor dari garasi kotsan, dia dicegat sama Ibu kost yang ngasih selembar duit warna biru, Fanny natal Ibu kostnya bingung
"Em kwwwenapa ya bu? Saya buru-buru nih" Fanny mau nangis waktu dia ngekirik kearah jam tangannya, sementara Ibu kost nya alias Bu Ayudia cuma senyum-senyum dari tadi.
"Tolong pas pulang beliin Ibu sayur ya....udah ada daftar nya tuh, good luck makasih ya cantikk" habis ngomong begitu Bu Ayudia pergi gitu aja, nyisain Fanny yang cuma ngehela nafas pelan, lagi-lagi...
"Aihhh, udah mau jam 10!!" Fanny langsung lari habis turun dari motor Scoopy merah itu, mukanya panik bukan main pas liat ada beberapa mahasiswa fakultas kedokteran baru keluar dari gedung fakultas Ilmu Kebudayaan
Karena udah terlanjur males mikir sama kepo, Fanny terobos kerumunan mahasiswa itu dan....
BRAKK!
"Ittaiiii, irong kuuu so hurts!!" Fanny mundur beberapa langkah setelah badan dia nabrak sesuatu yang mengakibatkan hidung pesek nya jadi tambah pesek, untung ga masuk lebih dalam tu hidung.
"Aduh sorry lo gapapa?" Tanya cowok yang ditabrak Fanny tadi, yang lebih pendek langsung dongakin kepala waktu denger suara cowok, Fanny cuma senyum terus pergi gitu aja ninggalin cowok itu bingung.
"Ngapa bre?" Tanya temen cowok itu yang baru aja dateng sambil makan somay yang ga tau dia beli waktu kapan, cowok beralis tebel itu cuma geleng sebagai balasan.
.....
"KAMU INI UDAH UMUR BERAPA HAH? MASIH AJA TELAT" Fanny cuma nunduk pasrah waktu tu Bu Dosen killer itu marah-marah, ya gimana salah dia juga ngegame ga tau waktu.
"I am sorry Miss" Jawab Fanny pelan, paling males dia tu gini, padahal cuma telat 5 menit, ni dosen dah disini sama papan tulisnya udah mau penuh aja..
"Yayayaya, sana kamu duduk, awas aja masih diulangi" Fanny ngasih gerakan hormat, terus ngacir duduk, ga lupa keluarin buku catatannya, pas ga sengaja ngelirik kebawah betapa shock nya dia, ternyata dia pake sandal jepit oren???? Pantess diliatin dari tadiii!!!!!
Fanny cuma bisa tepok jidat, malu nya dia udah tampang lah pas-pasan, ditambahin pake sandal jepit oren! Makin buriq aja dia... Bener kata emak nya dia dari lahir dah buriq macam pantat wajan..
Habis ini dia mau tidur diperpus aja deh, hiks..
TBC!!!
HAHAHAHAHAHHA
KAMU SEDANG MEMBACA
NPC
Teen FictionCerita tentang perkumpulan NPC Ga ada sinopsis soalnya males buat banyak typo