༺Aku mempercayai mu༻

186 12 3
                                    

꧁ aku mempercayai mu꧂

"Omong kosong, tidak usah berbohong" Jawab Ron. Aku hanya menatap nya tajam. Seketika Ron diam.

"Ayo kita harus mengawasi mereka" ucap seseorang yang suaranya sudah [Name] kenali. Suara itu berasal dari arah belokan lorong menuju kemari.

Kulihat wajah para Gryffindor itu panik. "Cepat sembunyi, tunggu apalagi! " ucap [Name] berbisik.

"Aku tak mempercayai mu"jawab Ron.

"Kau pikir aku peduli, terserah kalian mau mempercayai aku atau tidak, lagipula kurasa tidak penting juga opini kalian untuk hidupku" Jawab [Name], gadis itu tau apa yang dia katakan cukup kasar. Tapi dia tak mungkin diam saja,jika dia diam saja si Wesley akan menyudutkan nya.

"Dua pilihan, satu cepat sembunyi dan aku akan tetap tutup mulut. Dua, tertangkap dan di keluarkan dari sekolah" Ucap ku enteng.

"Aku mempercayai mu" Ucap harry tersenyum. Lalu mereka masuk ke dalam ding ding yang tiba tiba saja menampilkan pintu besar.

Mereka pun masuk ke dalam dan [Name] masih berdiri di sana. Gadis itu pun melangkah untuk berjalan kembali ke asrama.

"[Name]?" Suara itu menghentikan langkah kaki [Name], gadis itu pun berbalik dan menatap orang yang memanggilnya tadi.

"Apa yang kau lakukan di sini?" Tanya nya.

"Hanya berjalan jalan,dan kau, draco?oh iya aku lupa kau masuk ke pasukan penyelidik Umbridge kan?" Ucap [ name] dingin.

"Ah-iya-itu jadi begini, aku berniat memberi tahu mu tapi-b-belum sempat" Ucap draco. sudah terlihat dia bohong.

"Kau merahasiakan nya, bukan belum sempat"ucap [name].

"Tidak [name], tidak begitu" ucap draco. Aku mengabaikan nya lalu berbalik dan mulai berjalan. Tapi [name] lupa menyampaikan sesuatu, [Name] pun berbalik.

"Kau butuh belajar cara yang baik untuk berbohong Malfoy" ucap [name] lalu kembali berjalan menuju asrama.

____________❾¾____________

[𝐍𝐚𝐦𝐞] 𝐩𝐨𝐯

Akhirnya aku bisa kabur dari draco tanpa di interogasi. Jujur saja aku tak masalah jika draco ingin bergabung dengan pasukan penyelidik Umbridge. Selagi tak melanggar hukum, its ok.

"Huh... Akhirnya" ucap ku saat sampai di asrama.

"[Name]" panggil pansy.

"Ya? " jawabku.

"Eh begini.. Aku ingin memberi tahu mu jika aku.. " ucap nya terpotong.

"Bergabung dengan pasukan penyelidik Umbridge untuk nilai tambahan, lakukan lah, lagipula percuma kau berkata seperti ini padaku untuk apa? Lagipula kau kan sudah bergabung" Jawab ku, kalo draco tak apa tapi jika pansy?aku tak menyangka dia juga bergabung.

"I really sorry" ucap pansy.

"For what?" Jawab ku. Pansy hanya diam, aku menggeleng lalu segera pergi ke kamar untuk mandi dan bersiap untuk makan malam.

"[Name]" panggil seseorang.

"Ya? Ada apa? Potter" Tanyaku.

"Thanks,dan maafkan aku dan teman teman ku karena bicara seperti..iya seperti itu kemarin" Ucap harry. Aku pun hanya mengangguk dan memasuki great Hall.

Love in slytherin 🐍.  [Draco Malfoy X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang