Ya bener banget, sekarang Fanny beneran tepar di perpustakaan, dia bahkan dah bilang sama yang jaga perpustakaan kalau dia mau izin tepar disana, sama yang jaga mana di iyain aja lagi, apakah ini yang dinamakan keberuntungan ditengah kesialan?..engga sih sebenernya yang jaga perpustakaan cuma ngerasa kasihan aja liat tampang Fanny kek gembel.
Baru aja Fanny tu mau memasuki alam mimpi untuk bertemu pangeran kayangan babang Yeonjun Tubatu, sialnya ada manusia najis bin najis yang ngagetin dia.
"DORRR!!"
Fanny langsung melotot kaget, dia langsung duduk tegak buat liat siapa pelakunya, muka cewek cepol ini langsung ga mood waktu liat siapa pelakunya kalo bukan Nindira, alias Klemyra Adelia Nindira anak dari fakultas farmasi jurusan farmasi, cewek itu ketawa ngakak waktu liat muka bete Fanny.
"Muka lo tu, mood banget" kata dia sambil nyeka air mata gegara dia ketawa ngakak, dia langsung duduk disamping Fanny karena udah kena pelototan dari penjaga perpus.
"Biadab emang, bisa ga si ga usah ngagetin orang yang lagi tidur?" Fanny langsung jatoh in kepalanya dilipat an tangan diatas meja, dia udah kesel karena sial dari pagi sekarang siang-siang malah ketemu makhluk jahanam.
"Ett slowww bosss, betewe tu idung kenapa dah? Makin merah sama delep aja" tanya Nindira tapi dengan nada ngejek.
BUAGHH !
Nindira ngeringis pelan waktu kamus bahasa inggris yang tebel nya lebih dari 7 centi ngehantam kepalanya, sementara sipelaku cuma masang muka bete udah gitu dia balikin kamusnya kedalem tas yang dia bawa lagi.
"Ssshhh, kan gue tanya anjir"
"Lo tanya sambil ngejek ya njing, ga usah sok paling tersakiti" balas Fanny ketus, udah lah mending tidur lagi aja dia, aduhh belum ketemu beben Yeonjun Tubatu dia, sialll...
"Eeitsss sebelum lo cosplay jadi orang mati, gua mau tanya...lo udah ada rencana mau KKN belum? Biar bisa cepet skripsi an terus lulus" Fanny langsung melek seketika, kantuk nya ilang. Bisa-bisanya dia lupa kalo dia kan udah masuk semester tua alias semester 7, seharusnya udah mau ambil KKN biar bisa langsung ngambil kegiatan skripsi an..
"Lo sih, ngingetin KKN gue kan jadi ga ngantuk lagi" sekarang Fanny senderan dikursi sambil bersedekap dada, otak nya dipaksain buat mikir, aduhh mana dia yang satu fakultas sama jurusan aja kagak banyak yang kenal, nyesel dia ga ikutin kata emaknya buat ikutan UKM.
"Duh gua pusing juga nih, belum nemu kelompok" kata Nindira yang sok sedih, Fanny jadi batin kan padahal tu bocah termasuk mahasiswa aktif, ikut UKM kok belum dapet tim, heran dia.
"Muka klean berdua kenapa dah? kek orang kelilit utang" dua cewek itu langsung tau siapa orang yang punya suara rada cempreng ini, siapa lagi kalo bukan Kila.
"Lo udah nemu kelompok buat KKN?" Tanya Nindira
"Udah dong!" Jawab Kila dengan berbangga diri, membuat dua cewek didepannya menatapnya najis, duh pengen deh rasanya Kila geplak tu kepala dua orang yang masang muka sok-sok an mau muntah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NPC
Teen FictionCerita tentang perkumpulan NPC Ga ada sinopsis soalnya males buat banyak typo